CEGAH CORONA, UNIMAL TERAPKAN KULIAH DENGAN CARA TEKNOLIGI INFORMASI MEDIA SOSIAL YANG ADA

CEGAH CORONA, UNIMAL TERAPKAN KULIAH DENGAN CARA TEKNOLIGI INFORMASI MEDIA SOSIAL YANG ADA

Berita Daerah 0 Comment 36

ACEH UTARA, GemantaraNews

Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara untuk sementara waktu tidak memberlakukan perkuliahan tatap muka untuk mahasiswa di kampus itu.

Rektor Unimal, Aceh Utara, Dr Herman Fithra, saat dikonfirmasi media gemantaranews.Com via Watsaap 15 Maret 2020 mengatakan,para mahasiswa tidak diliburkan tetapi kuliah memanfaatkan, teknologi informasi dan sosial media yang ada,kata nya.

“kuliah Bukan libur, tetapi kuliah memanfaatkan teknologi informasi dan sosial media yang ada,Kuliah e-learning akan dimaksimalkan penggunaannya, di unimal untuk 2 minggu ke depan, sambil memperhatikan perkembangan covid-19,Begitu juga kegiatan binbingan tugas akhir, bimbingan perancangan, bimbingan praktikum dan lain sebagai nya dilakukan tanpa tatap muka langsung”
Ia menambahkan untuk waktu diberlakukan nya sistim tersebut pihak nya,besok dikeluarkan surat nya.

“insya Allah besok sudah kita keluarkan surat edaran rektor merujuk surat edaran mendikbud dan kita sudah sampaikan ke seluruh unit kerja di Unimal. Intinya, surat edaran ini sejalan dengan surat edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dan Proses layanan administrasi tetap berlangsung dengan menerapkan protokol pencegahan virus corona (Covid 19). Selain itu, dia berharap seluruh civitas akademika kampus itu menunda perjalanan ke luar negeri.

Selain itu untuk pegawai negeri sipil di universitas malikussaleh, menghadapi covid 19 ini pihaknya masih menunggu surat edaraan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi RI.
“Khusus untuk ASN, kita tunggu edaran dari Kemenpan RB,” tutup nya. (DANI)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top