CARNAVAL DI KAMPOENG RAJUT BINONG JATI KOTA BANDUNG

CARNAVAL DI KAMPOENG RAJUT BINONG JATI KOTA BANDUNG

Berita Daerah 0 Comment 32

BANDUNG, Gemantaranews

Gelaran Carnaval dilaksanakan di Kampoeng Rajut Kel.Binong Jati, Kec.Gumuruh, Kota Bandung-Jawa Barat, pada Rabu 24 April 2019. Carnaval tersebut merupakan suatu Kreativitas anak Bangsa Dalam kolaborasi meningkatkan kemajuan di Bidang Ekonomi, Seni dan Budaya yang diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

Dalam berjalannya kegiatan tersebut, Gemantaranews sempat menggali sedikit lnformasi dari yoga selaku pengurus RW setempat, Bahwa Carnaval Kampoeng Rajut ini digagas oleh kelompok pemuda yang mempunyai visi ingin mengembangkan taraf ekonomi masyarakat Binong Jati pada umumnya, dan khususnya RW.05 Kelurahan Binong.

Maka digagaslah menjadi Tempat Wisata yaitu kampoeng Rajut, dikarenakan kebanyakan Warga RW.05 hampir 70% sumber pendapatannya dari Rajutan, dan harapannya bagi kami selaku pengurus RW, mudah-mudahan dengan dijadikannya wilayah kami sebagai Wisata Kampoeng Rajut bisa berdampak positif bagi warga Binong dan masyarakat kami khususnya dalam mengembangkan usahanya di bidang industri Rajut supaya taraf perekonomiannya lebih meningkat. ungkapnya.(Roy)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top