Career days 2019 Sekolah smart holcim beri motivasi cita cita siswa siswi.

Berita Daerah 0 Comment 68

Career days 2019 Sekolah smart holcim beri motivasi cita cita siswa siswi.

KLAPANUNGGAL BOGOR, Gemantaranews
Sekolah Smart Cibinong desa kembang kuning kec klapanunggal 21/2 /2019 mengadakan kegiatan Career Day 2019. Dalam sambutannya, Bp Wildan Mahardhika selaku Manager Pendidikan Sekolah Smart Cibinong mengatakan bahwa kegiatan Career Day diselenggarakan untuk memperkenalkan sejak dini kepada siswa-siswa mengenai macam-macam jenis profesi serta memotivasi mereka agar kelak menjadi orang yang berguna dan dapat menentukan profesi apa yang mereka inginkan di masa depan nanti saat mereka dewasa.
Kegiatan ini dilaksanan di aula sekolah yang pesertanya adalah seluruh siswa-siswa SD tersebut. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kerja sama antara sekolah dan orang tua/wali siswa yang juga menjadi agenda kegiatan tahunan sekolah.
Melalui Career Day ini, siswa dapat mengeksplorasi dan mengetahui berbagai macam jenis pekerjaan, termasuk beragam profesi seperti dokter, polisi, tni dan lain lain.
Anak-anak juga dapat belajar menghargai bahwa setiap pekerjaan memiliki peran penting dalam kehidupan kita, sehingga dengan demikian dapat terhindar dari perbuatan negatif.

Profesi atau pekerjaan yang dipresentasikan kepada para siswa ini diupayakan datang dari orang tua/wali murid.
Manfaat lain Career Day ini adalah memberi informasi kepada para peserta didik tentang beragam cita cita yang bisa mereka pilih dan tantangan yang harus dihadapinya ketika memasuki dunia kerja. Dalam acara ini turut juga menghadirkan anggota kepolisian polsek Klapanunggal Bhabinkamtibmas Bripka H Deni dan lantas Aipda Rian.
Dalam penyampaian didepan siswa siswi, Bripka H Deni memperkenalkan tugas tugas kepolisian yang diantaranya belajar rambu rambu dan tertib berlalu lintas.
(biro bogor)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top