CAMAT METRO KIBANG DAN PEJABAT KADES MARGOTOTO  SERAHKAN BANTUAN PADA ANISA PENDERITA KANKER.

CAMAT METRO KIBANG DAN PEJABAT KADES MARGOTOTO SERAHKAN BANTUAN PADA ANISA PENDERITA KANKER.

Berita Daerah 0 Comment 44

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Kepedulian terhadap sesama atau Umat, serta kegotong royongan adalah merupakan kemajemukan yang telah tertanam di dalam kehidupan bermasyarakat serta menjadi sumber utama SDM Masyarakat itu sendiri.

Semua itu di wujudkan oleh Pejabat Kepala Desa Margo toto yang notabenya beliau adalah selaku Kasi Pemerintahan di Kecamatan Metro Kibang. terbukti baru beberapa Hari atau belum genap satu bulan Indra Gunawan menjabat selaku Kepala Desa setempat, beliau mampu menunjukkan akan kepedulian terhadap Warganya yang layak untuk di perhatikan guna meringankan beban hidup( ekonomi).Masyarakat bagi kurang mampu

Sebagaimana hal yang di lakukan oleh Indra Gunawan beberapa hari ini selaku Pejabat Kades beserta Camat setempat Drs Hi Edi Harnowo serta UPTD Puskesmas Metro Kibang dan Ketua BPD Desa Margoto Tumiran serta di dampingi oleh perangkat Desa setempat saat mengunjungi kediaman Anisa salah satu Warga penderita Kanker.

Kunjungan Indra besarta rombongan termasuk Camat Metro Kibang selain menyerahkan bantuan berupa Uang mereka juga mendo,a kan supaya Anisa segera di berikan kesembuhan pasca menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Tanjung Karang.

Selanjutnya menurut Indra Gunawan bantuan tersebut adalah murni hasil dari sumbangan Warga Desa Margototo yang di kumpulkan melalui Kepala Dusun di setiap Dusun masing masing.ungkapnya. Indra pun menambahkan bahwasannya bantuan itu di serahkan langsung oleh Camat kepada Anisa selasa 22/10/19.

Sebagai Kepala Desa Indra panggilan akrabnya dengan adanya hal ini saya selaku wakil dari Masyarakat atau selaku Kepala Desa sangat mengaprisiasi dan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Desa Margototo yang telah peduli terhadap warga yang kurang atau tidak mampu, selain itu juga beliau berharap semoga dari apa yang telah di lakukan oleh Warga Margoto akan dapat menjadi contoh maupun kesadaran bagi Warga Desa yang lain yang ada di Kecamatan Metro Kibang khususnya. dan pada umumnya seluruh warga atau Rakyat Kabupaten Lampung timur mengingat betapa pentingnya sebuah kepedulian di antara sesama Warga. dan saya rasa kepedulian itu bukan semata mata hanya bagi orang yang sakit saja karena menurutnya seperti Keluarga Miskin itu juga patut untuk kita bantu, dan bantuan itu juga bukan berarti harus berupa uang saja masih banyak hal hal yang bisa perbuat guna atau dapat meringankan beban orang lain yang penting tergantung dari niatan kita masing masing untuk berbuat maupun tujuan seperti halnya dari mana kita melakukan dan melihatnya intinya semua itu adalah ina nah amulu bil niat pungkasnya.( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top