CAMAT BATANG HARI SENTIL KADES SUMBER AGUNG. TERKAIT LAGU INDONESIA RAYA.

CAMAT BATANG HARI SENTIL KADES SUMBER AGUNG. TERKAIT LAGU INDONESIA RAYA.

Pemerintahan 0 Comment 25

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Dalam Rangka acara perdana Musrenbangdes yang di adakan di Bedeng 50 atau Desa Sumber Agung Kecamatan Batang Hari. Kabupaten Lampung Timur. Selasa 24/9/19.

Acara yang di hadiri langsung oleh Camat setempat ( Rohiman) selain itu juga hadir pula dari instansi lain di Kecamatan Batang Hari, di antaranya Wakapolsek IPDA Edison, SERTU Suroyo yang mewakili Danramil Batang Hari, serta Ketua KUA Drs EM Sapri Ende. Korwil Pendidikan Urip Winarto Spd dan Kasi PMD Ahmad Sabur serta jajaran Forkopincam.

Dalam sambuatannya Camat (Rohiman) sekaligus membuka acara tersebut mengatakan bahwasannya bilamana ada acara resmi semacam ini sudah seharusnya di pembukaan acara semestinya harus ada lagu Kebangsaan seperti lagu Indonesia Raya bukan langsung dengan pokok acara mengingat acara ini merupakan acara resmi yang di hadiri oleh para pejabat di Kecamatan Batang Hari.tuturnya.

Selanjutnya beliau juga menambahkan bahwasannya untuk seluruh jajaran pamong Desa agar sekiranya menjalin kerja sama dengan Masyarakat terutama terkait gotong royong jangan sampai hal itu di tinggalkan karena dengan adanya kebersamaan semua pekerjaan akan mudah dan ringan untuk di lakukan.karena gotong royong juga merupakan suatu bagian dari sebuah sarana pemersatu Warga Desa.untuk itu beliau juga menghimbau supaya para ASN yang ada di Kecamatan Batang Hari agar sekiranya untuk selalu meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas tandasnya.

Di samping itu Sekdes Desa setempat Supardi saat melakukan tanya jawab atau usulan terkait Dana Desa untuk Tahun 2020 bahwa dengan semua anggaran guna pembangunan Desa dalam usulannya bisa mencapai Rp. 5 Milyar (lima milyar) sementara Dana Desa hanya Rp.1,3 Milyar( Satu milyar tiga ratus juta) tentu saja dengan pengajuan Sekdes tersebut sangatlah tidak sesuai dengan apa yang telah di Programkan oleh Pemerintah.artinya usulan dari Sekdes Supardi di nilai sangat berlebihan.( Bambang. S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top