CALON KEPALA DESA PICUNGPUGUR, SAKI DAN TEAM MENDAFTARKAN DIRI DENGAN TEKAT YAKIN MENANG

CALON KEPALA DESA PICUNGPUGUR, SAKI DAN TEAM MENDAFTARKAN DIRI DENGAN TEKAT YAKIN MENANG

Berita Daerah 0 Comment 100

CIREBON, Gemantaranews

Pendaftaran Calon Kepala Desa (Kades) Picungpugur Kecamatan Lemah abang Kabupaten Cirebon, telah dibuka. Sejumlah pihak mendaftar untuk menjadi orang nomor satu di desa tersebut.Pak Saki yang juga merupakan anggota organisasi masyarakat Gemantara kabupaten bogor sekaligus sebagai jurnalis Gemantaranews, hadir bersama rombongan telah mendatangi Kantor Desa untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) dalam perhelatan pemilihan Kades Periode 2019-2024,
Kepada awak media, Saki mengatakan, pihaknya mendaftarkan diri sebagai Calon Kades didasari niat untuk memberikan perbaikan Desa Picungpugur. Dia berharap dengan berkas yang disampaikan,Kami berserta team, bisa layak diterima sebagai calon pemilihan Kepala Desa.

“Ke depannya Insya Allah terpilih, akan ada perubahan di Desa Picungpugur dan saya sebagai calon kepala desa merasa bangga dengan niat ibadah menjadikan Desa Picungpugur lebih baik” ujarnya kepada awak media di Kantor Kepala Desa, Selasa (4/9/2019).

Lebih lanjut Saki mengatakan, untuk perubahan dan perbaikan di Desa Picungpugur, salah satunya transparansi pembiayaan desa kepada masyarakat. Selanjutnya percepatan pelayanan kebutuhan masyarakat. “Hal yang sifatnya untuk rakyat, insya Allah kami bersama timnya melayani sebaik baiknya,” ujarnya.

Adapun untuk program seratus hari, antara lain sosialisasi kesehatan, pendidikan, perbaikan sarana dan prasarana di Desa Picungpugur. Terutama juga terkait dengan keterbukaan akuntabilitas. “Untuk program-program selanjutnya kita akan undang tokoh masyarakat. Insya Allah, akses musyawarah akan kita gunakan sebaik baiknya,” jelasnya.(Imam/Harun)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top