CACING DALAM KEMASAN SARDEN RESAHKAN WARGA MERANTI RIAU

CACING DALAM KEMASAN SARDEN RESAHKAN WARGA MERANTI RIAU

Peristiwa 0 Comment 363

 

Gemantaranews Riau

Warga Alair llaut,Kabupaten Meranti Riau,14-15 dihebohkan dengan temuan CACING PITA didalam kemasan makanan ikan Sarden.

MACKEREL adalah merek jenis makanan Product of Cina tersebut diantarkan masyarakat Desa Alair laut Kab.Kepulauan Meranti Riau kepada HUMAS Gema Nusantara BAKORCAB Kab. Meranti.

Menurut masyarakat bahwa mengkonsumsi ikan kaleng tersebut sdah terbiasa dan termasuk faforit masyarakat tempatan,namun kali ini Masyarakat kapok dengan adanya kejadian yang menjijikkan tersebut, ungkap salah satu warga kepada Humas Gema Nusantara Kab.Meranti.

Atas temuan makanan yang tidak layak dan merasa dirugikan,warga melalui Humas Gema Nusantara Kab.meranti,meminta pihak terkait,agar segera melakukan tindakan hukum kepada pihak produk ikan kaleng tersebut, termasuk yang mengedarkannya.

Hingga berita ini diturunkan,belum ada perkembangan dari pihak Kepolisian setempat,dan juga pihak BPOM setempat, dalam hal ini juga pihak Lembaga Gema Nusantara Riau akan segera melayangkan surat klarifikasi kepada pihak terkait menyangkut temuan ini,tutur Ketua BAKORCAB Kab. meranti(Harles)

By:Jurnalis gemantaranews. com Kab.Meranti.

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top