CABULI ANAK DIBAWAH UMUR PEMUDA ASAL SUMENEP DIRINGKUS POLISI

CABULI ANAK DIBAWAH UMUR PEMUDA ASAL SUMENEP DIRINGKUS POLISI

Kriminal 0 Comment 36

SUMENEP, Gemantaranews

Jawa Timur Karena ingkar terhadap janjinya untuk menikahi, SW (17) warga Dusun Ageng RT.05/RW03, Desa Pinggir papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur terpaksa melaporkan Muhdar (23 tahun) Alamat Dusun Kauman, Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep pada Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumenep.
Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Unit PPA yang di back up oleh Unit Resmob, mengamankan si pelaku.

Dari keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH, berawal pada bulan Januari 2018 sekira 13.00 wib tersangkan Muhdar melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban SW, dengan cara tersangka menelpon korban dan mengajak korban ketemuan dengan tersangka didalam rumah milik Pandi. Setelah dirayu oleh akhirnya korban pasrah disetubuhi oleh tersangka sebanyak 5 kali dan pada hari Rabu tanggal 14 november 2018 korban mengaku sudah hamil dan yang menghamili korban adalah tersangka Muhdar,” ujarnya.

Namun tersangka ternyata tidak mau bertanggung jawab, berdasarkan hasil test DNA dinyatakan anak yang dilahirkan oleh korban adalah anak biologis dari korban dan tersangka.
Karena tersangka tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatannya kemudian keluarga korban melaporkan ke PPA Polres Sumenep untuk diproses secara hukum. Tersangka dijerat dengan penerapan Pasal 81 ayat 2, 82 ayat 1 UU RI NO 17 Tahun 2016, tentang Perlindungan Anak,” tegas Widi.(Ndi/Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top