BURUNG HANTU HADIR MELALUI MIMPI AKHIRNYA MUNCUL DI ALAM NYATA

BURUNG HANTU HADIR MELALUI MIMPI AKHIRNYA MUNCUL DI ALAM NYATA

Serba-serbi 0 Comment 139

CIANJUR, GemantaraNews

Mimpi itu adalah merupakan bunga tidur yang pernah dan terjadi pada siapapun .

Sering pula mimpi di anggap sebagai pembawa pesan atau bisa menjadi pertanda baik atau buruk untuk kehidupan, itulah yang terjadi dalam kehidupan masyarakat Indonesia pada umum nya.

Lain hal yang terjadi pada seorang Advokat Muda AA JAELANI SH , sebagai Ketua Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat Korwil Cianjur Selatan, beberapa waktu terakhir ini selalu di hantui mimpi aneh di mana di dalam tiga malam berturut – turut di mulai pada malam jumat, malam sabtu dan malam minggu selalu bermimpi hal yang sama yakni selalu di datangi kake renta dan membawa dua ekor burung hantu kembar, unik dan sekaligus aneh entah itu kebetulan dan pada malam selasa nya burung hantu yang hadir dalam mimpi itu akhirnya datang secara nyata, tetapi hanya muncul satu ekor , setelah kejadian tersebut saya terus di hantui rasa penasaran akan kehadiran burung hantu kembaran nya dan berharap semoga saja kembaran nya cepat hadir dan akan saya urus , ujar AA JAELANI SH .

Tiga hari kemudian pada malam jumat nya tepat jam 11 tengah malam akhir nya rasa penasaran saya terjawab , kembaran burung hantu itu hadir, sebelum nya saya memang sangat yakin burung hantu ini memang kembar dan satu lagi akan datang untuk menemui kembaran nya yang saat ini sudah ada di rumah dan di urus.

Burung hantu kembar itu terlihat bahagia mereka bisa bersama bisa saling menyapa tidak kesepian, burung hantu kembar ini lalu di beri nama Alta dan Alwa , di ambil dari bahasa latin yang artinya Alta : mempunyai keperibadian percaya diri cendrung memimpin berwibawa, suka berpetualang , Alwa : mempunyai keperibadian pemerakarsa, pelopor, pemimpin, bebas, pekerja keras.

Dan bila di bahas dalam kepercayaan pada jaman Yunani kuno burung hantu adalah hewan pendamping bagi Athena ( Dewi kebijaksanaan ) selain itu Athena merupakan seorang prajurit, keberadaan burung hantu sendiri sering di jadikan sebagai simbol perlindungan juga kemenangan.

Bahkan banyak tentara Yunani beranggapan keberadaan burung hantu selama perang merupakan simbol kemenangan .
Dan di Indonesia sendiri kalau kita ingat Densus 88 pun memakai logo Burung hantu .
Semoga saja dengan kehadiran ke dua burung hantu ini membawa keberuntungan buat saya dan menjadi simbol kemenagan untuk lembaga yang saya pimpin ujar AA JAELANI SH . jumat 7 Agustus 2020. ( Biro Cianjur )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top