BUPATI PURWAKARTA, ANNE RATNA MUSTIKA TINJAU OBJEK WISATA CIKAOPARK PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

BUPATI PURWAKARTA, ANNE RATNA MUSTIKA TINJAU OBJEK WISATA CIKAOPARK PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Pemerintahan 0 Comment 91

PURWKARTA, Gemantara News

Menjelang Penerapan New Normal Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meninjau salah satu Tempat Objek wisata Cikaopark yang berlokasi Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Purwakarta Minggu (5/7/2020)
Kunjungan tersebut guna memastikan kesiapan New normal.

Dalam kunjungannya, Bupati Anne Ratna Mustika mengatakan, Hari ini merupakan tindak lanjut dari rapat gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 pada saat kemarin hari jum’at kita memutuskan bahwa Tim akan turun secara serentak di 17 Kecamatan sekabupaten Purwakarta untuk memantau. karena kita dari Dinas merapatkan sudah memberikan rekomendasi untuk berjalanya operasional seluruh parawisata seluruh sektor distenasi wisata alam kemudian juga kuliner dan yang lainya “Jadi hari ini kita memantau apakah pengelola wisata sesuai dengan komitmen MOU yang sudah ditanda tangani dan ditetapkan oleh Protokol Kesehatan ” jelas Bupati.

Lebih lanjut dikatakanya, ” hari ini kita berada di Cikaopark dan Alhamdulillah hari ini kita diterima oleh beliau langsung Penilik Cikaopark ini, Pak Ahin dan kita melihat penerapan Protokol Kesehatan sudah dilaksanakan di Cikaopark ini.

Dari pengecekan suhu Tubuh, anjuran pemakaian masker, dan pasilitas cuci tangan, kemudian tadi kita cek juga PH daripada airnya itu klorinya tidak sesuai, kita kwatirkan akan ada media untuk penularan Virus. Setelah kita lakukan pengecekan ke Cikaopark dan sudah menerapkan sesuai Protokol Kesehatan ” jelas Bupati Anne.

Sementara itu Pengelola Wisata Cikaopark, Aprijal Hadi menjelaskan, Pihaknya telah mempersiapkan segalanya termasuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan ” Sejumlah aturan akan kami berlakukan guna mendukung program new normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, ” ujarnya.(robin/endin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top