BUPATI LAMTIM AJAK ASN AGAR TAK MUDAH PERCAYAI ATAS ISYU JUAL GAMBAR TENTANG DIRINYA

BUPATI LAMTIM AJAK ASN AGAR TAK MUDAH PERCAYAI ATAS ISYU JUAL GAMBAR TENTANG DIRINYA

Berita Daerah 0 Comment 29

LAMPUNG, Gemantaranews

Dalam Acara Apel Perdananya Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ikut Apel, Dalam penyampaiannya beliau menyatakan, Sangat berterima kasih kepada ASN yang telah terlibat dalam acara Tasyukuran atas pelantikan dirinya sebagai Bupati dari masa Bhakti 2016 hingga 2021, Senin (22/7/2019).

Bupati juga meminta kepada seluruh ASN agar tidak terpengaruh atau percaya akan adanya lsyu yang berkembang yang mengatakan bahwasannya saya akan menjual photo saya kesetiap Sekolahan. untuk itu saya tegaskan bahwasannya lsyu itu tidak benar, ungkapnya.

Beliau juga menegaskan, tidak pernah memberi perintah kepada siapapun untuk mencetak dan menjual photo dirinya kepada siapapun. Namun bila ada yang sengaja mencetak dan menjual photo dirinya, itu diluar tanggung jawabnya, tandasnya.

Sebagai acara penutup Apel tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada 32 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terdiri dari 1 Dokter dan 31 dari Bidan, yang telah menerima petikan SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.(bambang.s)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top