BUPATI LAMPUNG TIMUR ZAIFUL BHOKARI HADIRI LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN

BUPATI LAMPUNG TIMUR ZAIFUL BHOKARI HADIRI LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN

Berita Daerah 0 Comment 60

LAMPUNG TIMUR
GemantaraNews

Bupati Lampung Timur Zaiful Bhokari hadiri lomba desa tingkat Kabupaten, yang saat ini dari Kecamatan Purbolinggo terpilih sebagai utusan lomba yakni ,desa Tambah Dadi Rabu (04/03/2020) pukul 13 00 wib. Perlombaan ini dinilai dari desa prestasi dan pelaksanaan yang terbaik bulan bhakti gotong royong masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan lomba desa Danramil 429-06/ Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat, Kapolsek Purbolinggo AKP M.Samsari.SH dan penggerak PKK dari Kabupaten Lamtim Ibu Putri Ernawati Zaiful Bhokari, Asisten I, Forkopimda serta Camat Purbolinggo Akih Sunarya SPd, MSi, Forkopimcam, para Lurah yang berada di lingkup Kecamatan Purbolinggo, LPMD, BPD, tokoh masyarakat, warga setempat dan tim penilai peserta lomba.Nupati

Kata sambutan dimulai dari tuan rumah Kades Tambah Dadi Prayitno mengatakan rasa syukur dan trimakasih atas kedatangan tamu undangan tamu istimewa bapak Bupati beserta Ibu, Kepala dinas dan segenap panitia lomba dimana bisa hadir kedesa kami ini
sekaligus memberi penilaian atas karya -karya warga kami Dan saya atas nama warga desa Tambah Dadi berterimakasih kapada Bapak Bupati yang telah membuat program positif untuk kemajuan desa “ujar Prayitno Ketua Gema Nusantara Ekbang Lamtim.

Masih diarea kegiatan Camat Purbolinggo Akih Sunarya mengutarakan dalam sambutannya ,trimakasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta Ibu Penggerak PKK Kabupaten Lamtim dan jajaran Forkopimda , Forkopimcam , team PKK (Kecamatan ,Desa) ,dan ke 12 para Kades ,serta LPMD , BPD, dan tokoh masyarakat.

terimakasih juga atas program kesehatan dengan berobat secara gratis yang diberikan pak Bupati kepada warga Lamtim sudah terlaksana dan terbukti bagi warga saya syaratnya hanya menunjukkan KK dan KTP langsung dilayani pihak medis “ungkap Akih S.

Disela sela akhir acara dipanggil akrab Bang Ipul menyampaikan sepatah dua kata “terimakasih atas sambutan atas kedatangan kami yang dari Kabupaten , kiranya adanya kegiatan ini sekaligus mempererat tali siturahmi antar warga.

Ditambah lagi bagi warga yang beruntung akan diadakan undian bagi nama yang beruntung keluar untuk 2 orang warga akan digratiskan melaksanakan Umroh Dan kepada dinas PUPR, saya lihat tadi masih banyak jalan onderlag untuk itu saya minta infrastruktur jalan dibangun aspal” tutup Zaipul.(fk.nainggolan/ anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top