BUPATI LAMPUNG TIMUR LAKUKAN KUNJUNGAN KE PT. GREAT GIANT PINEAPLE (GGP) PG4 DAN HIMBAU  SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

BUPATI LAMPUNG TIMUR LAKUKAN KUNJUNGAN KE PT. GREAT GIANT PINEAPLE (GGP) PG4 DAN HIMBAU SELALU TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN.

Berita Daerah 0 Comment 10

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan kunjungan ke PT. Great Giant Pineapple (GGP) PG4 Labuhan Ratu, Kamis 23 Juli 2020. Dalam kunjungan tersebut, Zaiful Bokhari didampingi Direktur GGP PG4, Supriono Lukita yang mana dalam kesempatan itu Zaiful menghimbau kepada seluruh karyawan untuk menjaga kesehatan dan menerapkan tatanan kehidupan baru (New Normal).

Dalam penyampaiannya Zaiful mengutarakan, bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini, Kabupaten Lampung Timur masih masuk dalam zona hijau. Meski begitu, beberapa waktu lalu dikabarkan salah seorang warga yang ada di Kabupaten Lampung Timur terkonfirmasi positif covid-19, namun setelah di lakukan penanganan hasilnya negatif. Dan sampai saat ini belum ada warga Lamtim yang terkonfirmasi Covid-19, kalau kemarin ada saudara kita yang terkonfirmasi Covid -19, dan setelah kita pastikan dilakukan swab hasilnya yang bersangkutan itu
negatif, tutur Zaiful Bokhari.

Masih oleh Zaiful, dikatakan juga saat ini masyarakat Indonesia harus hidup berdampingan dengan Covid -19 dikarenakan belum adanya obat untuk penyakit ini. Karena kita saat ini sedang memasuki new normal sehingga kita harus siap hidup berdampingan dengan virus corona, karena hingga saat ini belum ada obatnya. Meski begitu pada saat ini ada obat yang telah dikirim dari China untuk dilakukan uji coba apakah cocok atau tidak dengan masyarakat Indonesia, keputusannya nanti Januari 2021, ujar bang Ipul ,sapaan akrab Zaiful Bokhari.

Lanjut Zaiful mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing serta kondisi dan situasi Lampung Timur agar tetap hijau dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kita semua agar dapat menjaga situasi dan kondisi di Lampung Timur ini tetap berwarna hijau dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan untuk menjaga kesehatan, pungkas Zaiful Bokhari.

Ditempat yang sama Supriono Lukita selaku Direktur GGP PG4 menjelaskan, bahwa perusahaan yang bergerak dibidang agroindustri itu memiliki sekitar 5 ribuan karyawan. Selain itu perusahan ini juga mengelola lahan seluas 3.750 hektar dengan luas arel tanam 2.600 hektar.

Usai melakukan kunjungan ke PT. Great Giant Pineapple (GGP) PG4 Labuhan Ratu, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan peninjauan pembuatan jalan yang ada di Desa Bandar Agung, Kecamatan Sribhawono. (fk.nainggolan/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top