BUPATI KARAWANG RESMI MELANTIK DRS.H.ACEP JAMHURI,MSi, MENJABAT SEBAGAI SEKDA KARAWARANG

BUPATI KARAWANG RESMI MELANTIK DRS.H.ACEP JAMHURI,MSi, MENJABAT SEBAGAI SEKDA KARAWARANG

Pemerintahan 0 Comment 52

KARAWANG, Gemantaranews

Drs.H.Acep MSi Jamhuri resmi dilantik oleh Bupati Karawang menggantikan Sekda sebelumnya yakni, H.Teddy Rusfendi Sutisna yang jabatannya sempat diisi oleh Penjabat Sekda H.Samsuri.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica berharap dengan telah terisinya jabatan Sekda Kabupaten Karawang, RPJMD Karawang bisa terselesaikan dengan baik dan menyelesaikan visi dan misi Karawang di bawah kepemimpinan dr.Cellica Nurrachadiana – Jimmy sesuai harapan.

Tak lupa Bupati mengucapkan rasa terima kasih dan penghormatan kepada bapak H. Teddy Rusfendi Sutisna yang sebelumnya sudah bekerja keras untuk Kabupaten Karawang. “Semoga tetap sehat selalu. Terima kasih dedikasi selama menjabat sebagai Sekda. Yang namanya jabatan itu tak selamanya. Tapi parameter keberhasilan seorang pemimpin itu ketika masyarakat puas akan kinerjanya,” ujar Bupati.

Sementara, Sekda Karawang, Acep Jamhuri mengatakan, setelah prosesi serah terima jabatan ini, ia bersama Bupati langsung menggelar rapat internal bersama kepala OPD. “Langsung kita bahas persiapan pembahasan anggaran untuk tahun 2020,” katanya. (mariun/tonny/johannes)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top