BUPATI KARAWANG PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT-RI KE-75 BERJALAN KHIDMAT

BUPATI KARAWANG PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA HUT-RI KE-75 BERJALAN KHIDMAT

Berita Daerah 0 Comment 24

KARAWANG, GemantaraNews

Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana memimpin langsung proses upacara memperingati HU-RI Ke-75 di halaman Plaza Pemkab Karawang, Senin, (17/08/2020).

Peserta yang mengikuti upacara sangat terbatas, hanya 17 peserta dari kalangan TNI, Polri dan ASN dihadiri Forkopimda Karawang serta sejumlah kalangan OPD.
Mengingat pentingnya hari Kemerdekaan Republik Indonesia dalam tahun ini walau ditengah pandemi Covid-19.

Meski demikian pelaksanaan HUT-RI Ke-75 berlangsung secara Khidmat dan tidak mengurangi nilai-nilai Kebangsaan. Dalam peringatan HUT-RI Ke-75, Kita semua elemen masyarakat harus bahu membahu membawa Indonesia maju, Menghargai perjuangan para pahlawan yang mengorbankan jiwa raganya demi Bangsa dan Negara Kita.

Momentum ini dapat menyadarkan Kita untuk bersatu dalam tekat menjadikan Indonesia yang dicintai oleh Rakyatnya disegani Bangsa-Bangsa lain didunia, Serta memberi keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi seluruh Rakyat Indonesia. Usai upacara Bupati dan Jajaran Forkopimda serta rombongan menuju Aula gedung Singaperbangsa lantai 3 untuk mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi HUT-RI Ke-75 dari Istana Negara Jakarta. (Biro karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top