BUPATI dr.Hj.CELLICA NURRACHADIANA HADIRI ACARA GERAK JALAN SEHAT KARANG TARUNA BHAKTI REMAJA

BUPATI dr.Hj.CELLICA NURRACHADIANA HADIRI ACARA GERAK JALAN SEHAT KARANG TARUNA BHAKTI REMAJA

Pemerintahan 0 Comment 12

KARAWANG, GemantaraNews

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Bhakti Remaja (KTBR)  Kelurahan Plawad ke 37 tahun, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tingkat Kelurahan Plawad.

Kurang lebih sebanyak 1500 orang peserta dalam acara tersebut,  Minggu (27/10/2019),  bertempat di lapang bubud Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur Jawa Barat

Untuk jalur yang yang akan di lintasi peserta jalan sehat adalah Jalan Syeh quro Karawang Timur kurang lebih sepanjang 2 KM dari lapang bubud menuju Kampung Gebang Jaya dan balik lagi kelapang bubud Kelurahan Plawad.

Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kreatifitas, juga untuk mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antara sesama Warga Karang Taruna di Kabupaten Karawang khususnya yang ada di Kelurahan Plawad,” papar Hendra Wijaya selaku Ketua Karang Taruna Bhakti Remaja.

Oleh karena itu, kami dari Karang Taruna Bhakti Remaja Kelurahan Plawad berinisiatif menyelenggarakan Peringatan HUT ke-37 , sekaligus melakukan kegiatan Jalan Sehat, senam bersama, cek kesehatan gratis, donor darah,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Ia sangat mendukung dengan adanya HUT KTBR yang di adakan Kelurahan Plawad ini, karena kegiatan tersebut sangat positif mengajak masyarat untuk menjaga kesehatan ditambah dengan adanya jalan sehat, cek kesehatan gratis, donor darah dan lainya, katanya

Bupati berharap, di acara HUT. KTBR.ke – 37 dan peringatan Hari sumpah Pemuda tahun ini semoga kedepannya KTBR bisa terus melaksanakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Plawad dan dapat dicontoh oleh kelurahan atau desa lain yang ada di wilayah Karawang. (RG/OP/NS/MR)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top