BUPATI BANYUWANGI LANTIK IR MUJIONO, M, SI SEBAGAI SEKDAKAB

BUPATI BANYUWANGI LANTIK IR MUJIONO, M, SI SEBAGAI SEKDAKAB

Berita Daerah 0 Comment 37

BANYUWANYI, Gemantaranews

Bupati kabupaten Banyuwangi Abdullah Azwar Anas resmi melantik Ir. Mujiono,M.Si sebagai Sekretaris Daerah ( SEKDA) kabupaten Banyuwangi .
Uniknya,acara pelantikan kali ini dilakukan didepan halaman Mall Pelayanan Publik Satu Pintu Pemkab Banyuwangi. Rabu ( 28/08/2019)

Pengambilan sumpah pelantikan Sekda Banyuwangi merujuk pada SK BUPATI Nomer 821.2/249/429.204/2019 tentang pengangkatan pejabat tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi tanggal 28 Agustus 2019. Adapun jabatan SEKDA kini diemban oleh Ir. Mujiono M.Si,mantan asisten administrasi umum sekretaris daerah kabupaten banyuwangi.

Pelantikan itu sendiri dihadiri pejabat jajaran Pemkab Banyuwangi serta disaksikan oleh warga masyarakat yang sedang berada di Mall Pelayanan Publik Satu Pintu yang sedang mengurus segala perijinan.

Menurut salah satu warga yang kebetulan mengurus perijinan di Mall Pelayan Publik,dirinya sangat antusias melihat acara pelantikan itu.
” Saya sangat terkejut kok ada pelantikan disini,tapi saya juga bersyukur bisa melihat langsung acara pelantikan pejabat yang baru pertama kali saya lihat”. Ucapnya.( L ilyas)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top