BUKU HASIL KARYA KEPALA KUA LHOKSUKON SERAHKAN UNTUK COFFE LITERASI DI TAKENGON

Berita Daerah 0 Comment 19

ACEH UTARA, Gemantara News

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara Shaifuddin Fuady, SAg, MA di temani oleh Kakankemenag Bener Meriah Drs. H. Hamdan MA menyerahkan Buku Hasil Karyanya kepada Owner Coffe Hitam Putih Takengon Kab. Aceh Tengah, Minggu (17/01/21).

Penyerahan buku tersebut diserahkannya, di sela sela serangkaian kegiatan silaturrahmi Keluarga besar KUA Lhoksukon dengan orang nomor satu di Kankemenag Bener Meriah ini, yaitu disaat rehat sejenak di Coffe Hitam Putih tersebut, sambil menyeruput segelas kopi.

Awalnya, sebelum di sampaikan oleh Drs. H. Hamdan, MA, tiada di ketahuinya bahwa salah satu coffe di Takengon ini merupakan coffe yang tersedia perpustakaan buku untuk dibaca oleh penikmat kopi atau dengan sebutan lain coffe literasi.

Pasalnya, apabila dilihat dari luar, kafe ini hanya seperti kafe kopi pada umumnya. Ternyata, yang membuat beda adalah bagian dalam kafe yang memiliki perpustakaan mini di pojok ruangan.

Di perpustakaan mini inilah terdapat banyak koleksi buku sastra dan keilmuan yang dapat dibaca saat menyeruput segelas kopi pahit dan manis dengan nyaman.

Buku yang diserahkan tersebut dengan judul “Nikah Satu Malam” adalah merupakan buku hasil karya Shaifuddin Fuady, S.Ag, MA, yang berisi tentang pernikahan.

Ia berharap, mungkin setidaknya buku tersebut bermanfaat dan cocok dibaca oleh kalangan pemuda yang sudah mempunyai keinginan untuk menikah.

“Semoga buku ini bermanfaat untuk dibaca oleh kaum muda yang sudah berkeinginan untuk menikah” tuturnya
(Biro Acut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top