BUKBER DAN SANTUNAN KEPADA YATIM PIATU DIGELAR GEMA NUSANTARA BERSAMA FPB DAN REMAS HIDAYATULLAH

Serba-serbi 0 Comment 18

SUMENEP, Gemantaranews

Kolaborasi antara Gema Nusantara (Gemantara)-Forum Pemuda Buddagan (FPB) dan Remas Hidayatullah, menggelar buka bersama serta santunan kepada yatim piatu, pada Minggu 2 Mei 2019.

Acara tersebut digelar di daerah Pekandangan Barat Bluto Sumenep-Jawa Timur.
Gelaran acara tersebut bertujuan untuk memberikan Kebahagiaan kepada yatim piatu di bulan Ramadhan ini, Bulan yang penuh Berkah, Rahmat dan Ampunan ini.

Oleh sebab itu Gema Nusantara (Gemantara) bersama-sama dengan Forum Pemuda Buddagan serta Remas Hiayatullah bersinergi menggelar acara tersebut yang juga bersama-sama dengan tokoh masyarakat setempat.

Acara diawali dengan Tahlil dan Do’a bersama yang dilanjutkan dengan sambutan, sebelum dilakukan pembagian santunan. Dalam kesempatan itu Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Gemantara- FBR- Remas Hidayatullah yang telah mempelopori acara tersebut.
Acara ini sangat bagus dan berguna yakni, dengan memberikan kebahagiaan kepada sesama terutama kepada yatim piatu. Kita semua yakin akan mendapatkan kebahagiaan, yang pada dasarnya apabila dilakukan dengan lkhlas,ujar ustadz Haddah selaku Ketua panitia.

Kh.Abd. Rachman selaku Ketua Gemantara Ekda Jatim pada sambutannya mengatakan, mengajak kepada generasi muda untuk memberikan yang paling terbaik kepada sesama dan bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan, dengan di pupuk oleh rasa kebersamaan untuk kebaikan dimulai sejak masih muda, tuturnya.

Kami yakin generasi muda tidak mungkin melakukan hal yang tidak disenangi oleh masyarakat, seperti berjudi, minum minuman keras atapun dengan yang namanya Narkoba, Kami juga meminta semua lapisan masyarakat terutama genersi muda untuk membantu pihak berwajib menjaga Kamtibmas di daerah masing- masing, ujarnya saat penutupan acara tersebut. (Abdrhmn Biro Jatim)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top