BUKA PUASA BERSAMA DAN BAGI-BAGI TAKJIL DIGELAR POLRES SUMENEP KEPADA PENGGGUNA JALAN RAYA

TNI / Polri 0 Comment 36

SUMENEP, Gemantaranews

Jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep,Baik TNI-POLRI bersama Tokoh Agama, Masyarakat lakukan pembagian takjil pada pengguna jalan Raya yang melintas depan Mapolres. Selanjutnya, dilakukan pembagian santunan pada Anak yatim piatu dan buka puasa serta Sholat Maghrib bersama. Acara Dilokasikan di depan halaman Mapolres Sumenep, Rabu 15 Mei 2019.

Terpantau di lokasi, A.Busyro Karim Bupati Sumenep didampingi AKBP Muslimin, Kapolres Sumenep membagi bagikan takjil pada pengguna jalan raya didepan Mapolres. Selain itu juga ada pemberian bantuan terhadap sejumlah anak yatim piatu yang ada di Sumenep.
“Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergitaskan semua elemen yang ada di Kabupaten Sumenep. Bulan Ramadhan 1440 H merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan saling berbagi,” ujarnya. Selain itu, Muslimin juga menjelaskan secara umum situasi dan kondisi Sumenep pada semua tahapan Pemilu 2019 termonitor aman dan kondusif.

“Syukur allhamdulillah pada semua tahapan Pemilu 2019 Kabupaten Sumenep termonitor kondusif, Harapannya pada rekan media, sebagai pilar ke 4 dalam demokrasi agar ikut serta membuat suasana yang kondusif ini jadi semakin kondusif,” Harapnya.
Bupati Sumenep, A.Busyro Karim menambahkan, Bulan Ramadhan sebagai momentum Bulan pemersatu bagi masyarakat luas, khususnya Kabupaten Sumenep. Pada Bulan Ramadhan kita harus Menjalaninya dengan cara saling menghormati karena,Ramadhan harus kita kerjakan dengan penuh segala kejernihan hati dan pikiran agar selalu berbuat yang terbaik bagi Nusa dan bangsa khususnya dinegara RI.

Dalam pelaksanaan Pemilu 2019, masyarakat diharapkan terus menjaga kondusifitas. Jika ada konfrontasi, ada baiknya diselesaikan sesuai regulasi yang sudah ditetapkan.
“Kalau ada hal yang penting untuk dilakukan, diharapkan melalui jalur konstutional yang ada. Karena semuanya Sudah ada regulasinya yang  jelas. Dan para tokoh politik harus bisa memberikan contoh berpolitik yang profesional pada masyarakat,” Tambahnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top