BIADAB OKNUM APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DINAS KESEHATAN PURWAKARTA MENCABULI BEBERAPA ANAK DIBAWAH UMUR DI CIKAMPEK KARAWANG JAWA BARAT

BIADAB OKNUM APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DINAS KESEHATAN PURWAKARTA MENCABULI BEBERAPA ANAK DIBAWAH UMUR DI CIKAMPEK KARAWANG JAWA BARAT

Kriminal 0 Comment 408

KARAWANG, GemantaraNews

Polres Karawang menggelar konferensi Pers dihalaman gedung Sat Reskrim Polres Karawang terkait pengungkapan kasus pencabulan anak dibawah umur oleh seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas saat ini di Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta. Kamis (16/07/2020). Konferensi Pers dipimpin oleh wakil Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H didampingi Kasat Reskrim dan Kasubag Humas, diduga mencabuli 5 (lima) anak dibawah umur dari sejak tahun 2017.

Perbuatan pelaku yang juga oknum ASN berinisial SPD (44) terhenti setelah penyidik unit PPA satuan unit Reskrim Polres Karawang berhasil mengungkap kasus pencabulan anak dibawah umur tersebut. Wakapolres Karawang Kompol Faisal mengatakan bahwa pelaku melakukan tindakan pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur dari akun Facebook. Pelaku awalnya mengajak korban bertemu untuk berkenalan. Sesudah pertemuan pelaku mengajak korban makan, main timeline zone dan memberikan uang pada korban terlebih dahulu. Setelah itu oknum ASN tersebut mengajak korban yang pertama berinisial DV ke Toilet pasar umum Cikampek untuk melakukan aksi jahatnya. Pelaku melakukan aksinya sudah cukup lama dari sejak tahun 2017 sebanyak 5 (lima) orang anak bocah menjadi korban bejadnya kata Kompol Faisal saat konferensi Pers.

Dari 5 (lima) anak yang menjadi korban tindak pidana pencabulan yaitu berinisial; DV (16), IG (16), SF (15), BS (13), AN (17) kelima korban berasal dari kecamatan Cikampek. Pelaku dan semua korban itu tidak saling mengenal sehingga pihaknya sempat mengalami kesulitan saat melakukan penyelidikan, dimana para korban hanya mengenal motor pelaku dan plat nomornya. Polisi langsung mengecek nomor polisi pelaku di Samsat sehingga diketahui identitasnya pelaku dan langsung melakukan penyelidikan. Pelaku ditangkap di Pasar Cikampek, menurut pelaku sering menonton Video porno di internet. Sementara untuk barang bukti di amankan sebuah hend pone, pakaian korban, dan kendaraan roda dua milik tersangka. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top