BERMUATAN AROMA POLITIS, SEHINGGA PELAKSANAAN “PSBB” DI KARAWANG JAWA BARAT, KURANG MATANG

BERMUATAN AROMA POLITIS, SEHINGGA PELAKSANAAN “PSBB” DI KARAWANG JAWA BARAT, KURANG MATANG

Politik 0 Comment 71

KARAWANG, GemantaraNews

Setelah Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menerapkan Pembatasan Sosial Berskla Besar (PSBB) sesuai arahan Gubernur Jawa Barat Riduan Kamil melalui Video Confrence Rabu(29/4/20) langsung disetujui Bupati Karawang.

Setelah itu Sekda Karawang Asep Jamhuri langsung memimpin rapat untuk merencanakan dan mengarahkan sosialisasi PSBB, agar benar-benar diberlakukan,Rabu (6/5/20)

Karena pelaksanaan persiapan PSBB yang dilakukan Bupati Karawang kurang matang sehingga menjadi “aroma politis” dimana pernyataan Wakil Bupati Karawang Jawa Barat, H.Ahmat Zamakhsyari dikutip dari salah satu media meminta PSBB di Karawang “dihentikan”, sebab pedagang kecil di pasar dirugikan setelah PSBB berjalan dua hari.”Stop dan hentikan semua cerita drama politik, dapur umum dan lainnya, termasuk menakuti rakyat berlebihan atas nama Virus Covid-19,” kata Ahmad Zamakhsyari, Kamis (7/5/20) sore hari.

Melihat situasi ini jelas antara Bupati dan Wakil Bupati Karawang, tarik menarik kurang elok menjadi pemimpin untuk mengayomi warga dan masyarakat Karawang sehingga masyarakat dibuat kebingungan tertekan bathin dan menderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Dalam keputusan besar seperti itu apa tidak duduk bersama dengan semua unsur dengan pihak-pihak terkait untuk merumuskan konsep rencana pemberlakuan PSBB.

Bila Pimpinan dan wakilnya tidak solit dampaknya adalah rakyat itu sendiri yang menderita, apapun itu bentuknya. Rakyat tidak butuh pencitraan-pencitraan , rakyat butuh ketenangan dan kebutuhan kehidupan sehari-hari. Hentikan itu semua !!! Jika pemangku amanah berdiri di atas ketidak jujuran pada rakyat dan dirinya sendiri akan membawa bencana yang berkepanjangan. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top