BEREBUT LAHAN PARKIR DUA PEMUDA SEKARAT

BEREBUT LAHAN PARKIR DUA PEMUDA SEKARAT

Kriminal 0 Comment 59

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Pada 03 maret 2020 dua pemuda di kabupaten bekasi jawa barat selasa siang harus mendapat perawatan intesif di ruang unit Gawat darurat rumah sakit medirosa cikarang kabupaten bekasi. kedua pemuda naas tersebut di hujami bacokan oleh para pelaku di duga akibat rebutan lahan parkir di pasar cikarang

peristiwa naas yang menimpa dua pemuda fikri frimansyah dan idris yang merupakan warga kampung poncol desa tanjung sari kecamatan cikarang utara, kabupaten Bekasi, jawa barat.

terjadi saat keduanya sedang menunggu lahan parkir di pasar cikarang desa cikarang kota kabupaten bekasi jawa barat selasa dini hari tiba –tiba di datangi para pelaku yang berjumlah lebih dari lima orang secara membabi buta menghujami bacokan dengan senjata tajam clurit ke arah korban.

kontan korban langsung terluka parah di bagian kepala bahkan akibat sabetan senjata tajam tersebut salah satu korban harus mendapatkan perawatan intensif sedangkan para pelaku mengetahui kedua korban terluka parah langsung meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Keduanya sedang menjadi lahan parkir di datangi para pelaku dengan membawa senjata tajam clurit langsung menyarang dan menghujami bacokan ke arah keduanya di duga para pelaku hendak mengambil alih lahan parkir di tempat keduanya berjaga satu korban mengalami luka serius dan saat ini masih dalam perawatan rumah sakit.

sementara itu pihak keluarga berharap para pelaku dapat di amankan, Sedangkan kasus penganiayaan yang melukai kedua korban masih dalam penyelidikan petugas, kasusnya di tangani polsek cikarang utara dan polres metro kabupaten bekasi.( den biro Bekasi )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top