BENTUK KEPEDULIAN KAPOLSEK KOTA BARU RES KARAWANG MEMBERI BANSOS UNTUK ANAK YATIM

BENTUK KEPEDULIAN KAPOLSEK KOTA BARU RES KARAWANG MEMBERI BANSOS UNTUK ANAK YATIM

TNI / Polri 0 Comment 37

KARAWANG, Gemantara News

Polsek Kota Baru polres Karawang IPTU Tata Suhendar, SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Bakti K. desa Pangulah Selatan Sektor Kota Baru RES Karawang, peka dan tanggap terhadap situasi dan kondisi wilayah kerjanya sesuai Standar Operasional Prosedur unit kerja yang dinanti dan yang dibutuhkan oleh masyarakat pada masa-masa sulit saat ini sebagai pengayom, pelindung, penegak hukum pada masyarakat.

Dalam cepat tanggap disituasi Negara tercinta saat ini banyak hal manfaat dan ke utamaan menyayangi anak yatim yang mendatangkan banyak sekali manfaat untuk kehidupan kita misalnya; Meraih peluang menuju jalan sorga, mendapat Abror (saleh atau taat kepada Allah SWT), memperoleh pertolongan dari Allah SWT, sebagai amal investasi untuk akhirat, menggapai keberuntungan dan menjadi yang terbaik.

Kami memberikan bantuan sosial di Pesantren Salam Huda di Rt.03/01 Dusun kerajaan Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kota Baru Kamis, 16 April 2020, jam 09.40 wib merupakan salah satu bentuk ibadah sosial dalam rangka amar makruf (mengajak kebaikan) dan nahi mungkar. Semoga dengan doa kita bersama Negeri kita khususnya Kota Baru di jauhkan penyakit Covid-19 agar kita semua lepas dari kesusahan dan penderitaan, ujar Polsek Kota Baru polres Karawang bersama Bhabinkamtibmas.( biro karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top