BENTUK KEPEDULIAN ANTAR SESAMA, IWO SUMENEP BERBAGI TAKJIL

Berita Daerah 0 Comment 12

SUMENEP, Gemantaranews

Bulan Ramadhan merupakan merupakan Bulan Suci bagi Umat Islam. Untuk itu, dalam pada Bulan Suci tersebut, merupakan kesempatan yang sangat pas untuk meningkatkan ibadah, dengan  harapan ingin mendapatkan Rahmat dan karunia Allah SWT beserta Safaat Nabi Beaar kita yaitu Nabi Muhammad SAW.

Dalam momen tersebut, Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Sumenep, bertujuan untuk menambah amal ibadah serta jalin silaturahmi dengan masyarakat, lakukan Bantuan Sosial (Baksos) berbagi Takjil dan sembako kepada kaum dhuafa. Berbagi Takjil tersebut Tepatnya depan kantor DPRD Sumenep, madura, Jawa Timur. Kamis, (30/05/2019).

Ketua IWO kabupaten Sumenep, Trisno Surya mengatakan, kegiatan ini bertajuk” Satu Rasa Satu Jiwa Berbagi Bersama Ikatan Wartawan Online Sumenep (IWO).
karena, berbagi Takjil dan Sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama pada bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah. dengan apa yang kita lakukan ini bersama anggota IWO kabupaten Sumenep, Semoga bermanfaat buat masyarakat dan bisa menjadikan takjil ini sebagai makanan atau minuman untuk berbuka,” Ucapnya.

Menurutnya, takjil yang dibagikan terdiri dari minuman, makanan pembuka sebelum buka puasa dan bubur, alhamdulillah kita juga kerjasama dengan dinas Sosial kabupaten Sumenep.
Tujuannya, kami melakukan kegiatan seperti ini buakan semata-mata mencari pujian. Tapi, hanya ingin mengharapkan Ridho dari Allah SWT. karena, hanya dengan melalui pemberian takjil ini Kita bisa membantu masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Untuk itu, kami mohon doanya agar IWO sukses kedepannya dan turut serta mewarnai pembangunan di kabupaten Sumenep,” Tuturnya

“kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk kita bila mampu membantu hamba Allah SWT yang masih mengharapkan uluran tangan dari kita semua. dan kami sangat mendorong bagi masyarakat sumenep, bagi yang sudah mampu untuk berbagi sebagian hartanya kepada Fakir Miskin dan kaum dhuafa,” Imbuhnya

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga masyarakat yang mendapatkan takjil dan sembako tersebut juga mengharapkan agar IWO, kedepannya semakin maju dan setiap pemberitaan selalu akurat dan berimbang. “Terimakasih buat teman teman IWO, karena semua yang dilakukanya ini sangat membantu kami, semoga IWO semakin sukses,” Harapan akhmad warga Sumenep.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top