BEM BUMI PERSADA LHOKSEUMAWE MENGGELAR DONOR DARAH DIKAMPUS

Berita Daerah 0 Comment 100

LHOKSEUMAWE ACEH, Gemantaranews

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE, STIKES dan STKIP Bumi Persada Lhokseumawe bekerja sama dengan Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI),Pada Sabtu 27 april 2019 menggelar kegiatan Donor Darah.

Kegiatan Donor Darah tersebut bertempat dikampus STIE Bumi Persada Lhokseumawe, Yang merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan tersebut bertema “Yuk Sedekah Darah, Hidup Sehat, Surga Menanti”.

Ketua STIE Bumi Persada Lhokseumawe mengatakan, Bahwa kegiatan ini digelar untuk mengajak seluruh warga Kampus dan Civitas Akademika Dosen serta Mahasiswa/i untuk saling membantu masyarakat sebagai Amal Ibadah dan menggalakan terhadap kebutuhan orang banyak. Apapun yang dapat kita berikan walaupun setetes darah sangatlah bermakna, Ungkapnya.

Ditambahkan Azhari selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan bersama mengatakan, Kegiatan donor darah ini saya harapkan dapat terlaksana setidaknya 4 bulan sekali dan menjadikan sebuah kegiatan rutinitas tahunan bagi Mahasiswa, tuturnya

Sementara itu Iskandar,M.S.M Ketua Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) STIKES Bumi Persada Lhokseumawe mengucapkan Terimakasih kepada Mahasiswa/i dan Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini, Sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar, yang Alhamdulillah mendapatkan 12 kantung darah hasil dari para pendonor tersebut, lmbuhnya.
(intan.f/mawardi)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top