BAYI DALAM KANTONG PELASTIK DI   BECAK MOTOR

BAYI DALAM KANTONG PELASTIK DI BECAK MOTOR

Headline 0 Comment 28

KEPULAUAN MERANTI, GemantaraNews

Seorang bayi malang yang masih merah ditemukan oleh warga Desa tanjung samak di Kabupten kepulauan Meranti, didalam becak, yang terbungkus kantong plastik berwarna biru, bayi tersebut dalam kondisi hidup dengan tali pusar dan Ari ari masih melekat ditubuh bayi tersebut.

Saat seorang warga jalan Ahmad yani Desa tanjung samak, bernama Rustam (40)thn, yang beraktivitas sehari- hari sebagai penjual tiket di pelabuhan tanjung samak hendak pulang kerumah mengunakan becak miliknya, tiba- tiba ia pun langsung terkejut melihat bungkusan kantong plastik berwarna biru didalam becak seperti ada yang bergerak,
Minggu (20/9/2020).

Rasa penasaran pun mulai timbul dari Rustam sambil memanggil istrinya yang kebetulan sedang
menjaga warung. istri rustam melihat kantong plastik langsung ditusuk dengan mengunakan ranting kayu dan tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi, Setelah diperiksa bungkusan tersebut benar ada sosok bayi bertubuh mungil yang masih ada tali pusarnya,” terang Rustam.

Rustam juga menjelaskan, ketika menemukan bayi keadaannya masih hidup dan langsung dilarikan ke klinik praktek bidan terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Alhamdulilah, bayi berjenis laki laki tersebut dalam keadaan sehat,”ucap Rustam.

Terkait penemuan bayi tersebut Rustam mengatakan belum terpikir kan untuk mengadopsi bayi mungil berjenis kelamin laki- laki tersebut, karena masih menunggu proses penyelidikan dari kepolisian lebih lanjut,” tutup Rustam.(Biro meranti)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top