Bati Tuud Koramil 01/Gunungsitoli, Hadiri Pelantikan PAW BPD Lolowonu Niko’otano Gunungsitoli.

Bati Tuud Koramil 01/Gunungsitoli, Hadiri Pelantikan PAW BPD Lolowonu Niko’otano Gunungsitoli.

Berita Daerah 0 Comment 72

GUNUNG SITOLI, Gementaranews

Danramil 01/Gunungsitoli yang diwakili Pelda Mareko mendrofa menghadiri pengambilan sumpah janji penganti antar waktu (PAW) BPD desa lolowonu niko’otano kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli bertempat di ruang rapat kantor camat Gunungsitoli, jum’at (17/05/2019) sekira pukul 10.00 wib pagi.

Turut hadir pada acara pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji badan permusyawaratan desa lolowonu niko’otano tersebut camat Gunungsitoli, sekcam Gunungsitoli, Bati Tuud koramil 01/Gunungsitoli, Kepala desa lolowonu niko’otano, ketua BPD, rohaniawan, staf kantor camat Gunungsitoli dan aparat desa lolowonu niko’otano.

Dalam sambutannya, Bati Tuud koramil 01/Gunungsitoli Pelda Mareko Mendrofa menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota BPD lama atas pengabdian dan sumbangsih pemikiran, di mana BPD sebagai mitra kerja pemerintahan desa yang menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa untuk perkembangan serta pembangunan desa khususnya desa lolowonu niko’o tano, ungkapnya.

Pelda Mareko Mendrofa juga mengucapkan selamat kepada anggota BPD baru yang telah dilantik semoga tugas dan tanggungjawab dapat terlaksana dengan baik, ujarnya.

Dia juga mengingatkan agar BPD dan Pemerintah Desa tetap solid dan bersama-sama untuk membangun Desa Lolowonu Nikoo tano, sehingga pembangunan yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik serta hasilnya dapat memajukan kesejahteraaan masyarakat, ungkap Mareko Mendrofa.

“Kebersamaan dan kerja sama antara BPD dan Pemerintah Desa sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan Pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan warga desa, apalagi dalam mengelola anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD)”, Mareko Mendrofa Mengakhiri.

Anggota BPD desa lolowonu niko’otano yang baru dilantik Nur Setia Zebua, S.Th menggantikan anggota BPD lama Nove Iman Gulo. (St. Lase)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top