BARU SEMINGGU SELESAI JALAN DESA DI GARUT SELATAN SUDAH RUSAK LAGI

BARU SEMINGGU SELESAI JALAN DESA DI GARUT SELATAN SUDAH RUSAK LAGI

Berita Daerah 0 Comment 53

GARUT, GemantaraNews

Program pengaspalan jalan Desa sepanjang 750 meter di Garut Selatan, tepatnya di Desa Cimahi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut yang tanpa ada “Papan Plang Proyek”, Hal tersebut menimbulkan pertanyaan bagi warga dalam hal Keterbukaan lnformasi Publik, Senin (30/06/2020).

Berdasarkan lnformasi yang dihimpuan awak media, Bahwa Program proyek pengaspalan jalan tersebut Anggarannya berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD).
Akan tetapi pada pelaksanaan Program proyek pengaspalan jalan tersebut selain tidak ada terpasang Papan Plang Proyeknya, Kondisi jalan tersebut juga hanya dalam waktu satu minggu sudah rusak lagi.

Saat awak media mencoba untuk mengkonfirmasinya ke pihak Desa, Namun pihak Desa seperti tidak meresponnya terkesan pada acuh. Awak media pun merasa tidak enak dengan perlakuan pihak Desa, Bahkan terlihat dengan sengaja pihak Desa tersebut pada pergi menghindar dari awak media.

Melihat perlakuan pihak Desa yang tidak bersahabat serta tidak mencerminkan sebagai Pemerintahan yang bekerja sebagai pelayanan Publik seperti halnya terhadap awak media, Dengan demikian diduga ada sesuatu yang disembunyikan dan tidak transparan yang bisa dikategorikan sudah melanggar Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan lnformasi Publik.(Biro Garut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top