BANTUAN KEMANUSIAAN GEMATARA EKBANG KOTA METRO LAMPUNG UNTUK KORBAN KEBAKARAN.

Berita Daerah 0 Comment 119

 

METRO LAMPUNG, Gemantara news, 30-Okt-2018.
Gemantara Ekbang Kota metro menyerahkan bantuan 10 zak beras, 10 duz mie instan, 5 duz air mineral dan 1 karung pakaian layak pakai.

rumah penduduk yang terbakar

Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh ketua Gemantara Ekbang metro (Sri mulyani) beserta jajaran pengurus ekbang metro, kepada korban kebakaran (A Manto)kepala keluarga,dalam penyerahan bantuan tsb disaksikan oleh ketua RW setempat (Martinus), Camat Metro barat (Abdul Kadir Shofari. SSTP. MA) dan ketua Gemantara ekda lampung ( Agus carito) dan jajaran pengurus ekda,di lokasi kebakaran.

Kebakaran di ketahui oleh anak korban sekitar pukul 02.00 wib terdengar suara dan terlihat atap rumah sdh terbakar.

Spontan terjadi kegaduhan di dalam rumah yang terdiri dari 9 (sembilan) anggota keluarga utk menyelamatkan diri dari kepungan si jago merah.

Dugaan sementara penyebab kebakaran dari arus pendek listrik.
Dalam musibah tersebut tidak memakan korban jiwa,namun di perkirakan korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah, semua perabot dan surat-surat penting tidak bisa di amankan,termasuk satu unit kendaraan roda empat.

Beruntung empat unit sepeda motor dapat di amankan.

Kebakaran segera dapat dipadamkan atas pertolongan warga setempat dan mobil pemadam kebakaran.( Sri mulyani/Desi / yeni ).

 

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top