BANTUAN COVID 19 DI DESA LABANSARI CIKRANG TIMUR DIDUGA TEBANG PILIH

BANTUAN COVID 19 DI DESA LABANSARI CIKRANG TIMUR DIDUGA TEBANG PILIH

Ekonomi 0 Comment 82

BANTUAN COVID 19 DI DESA LABANSARI CIKRANG TIMUR DIDUGA TEBANG PILIH

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Bantuan covid 19 yang berjumlah 7 item bantuan di Desa Labansari kecamatan cikarang timur kabupaten Bekasi di duga tidak merata.

Ibu Nung warga kampung babakan Demak Rt 002 Rw 004 mengakatakan ” saya mah cuma bisa ngeliatin ajah pa kalau warga yang lain pada ngambil bantuan, Padahal setiap ada pengumpulan kk dan ktp saya selalu ngumpulin, tapi sampe sekarang saya ga dapet bantuan apa apa” ungkap nya dengan nada melas.

Bahkan menurut Nung, yang kesehariannya jualan karedok mengatakan.” janji rumah mau di bedah pun mana?…, padahal warga yang lain dapat bantuan tapi ko saya tidak sama sekali, Biarpun rumah saya udah reod( mau rubuh ) juga tetap tidak ada perhatiannya sama sekali, padahal itu semua bantuan dari pemerintah bukan dari Pribadi, tambah Nung.

Deden Guntara ketua ormas Gema Nusantara (GEMANTARA) Eksekutif Cabang kabupaten Bekasi mengatakan. “saya sangat prihatin mendengar kabar tersebut, lantas kemana saja kepala Desa beserta perangkatnya ko sampe tidak merata seperti itu, Seharusnya prioritaskan masyarakat yang benar benar membutuhkan. “Pungkasnya.

(Rob/boy)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top