BANSOS KEMBALI DILAKUKAN GEMANTARA, JSC KODAM JAYA DAN J.CO INDONESIA KEPADA DUA PUSKESMAS DI KOTA BANDUNG

BANSOS KEMBALI DILAKUKAN GEMANTARA, JSC KODAM JAYA DAN J.CO INDONESIA KEPADA DUA PUSKESMAS DI KOTA BANDUNG

Headline 0 Comment 29

BANDUNG, Gemantara News

Gemantara bersama Jayakarta Shooting Club kodam jaya dan J.co Indonesia sebagai supported kembali melaksakan bansos, Selasa.( 21/04/2020)

Bansos dilaksanakan di dua Puskesmas yang berada di Kota Bandung yakni Puskesmas Balai Kota Bandung dan Puskesmas yang berada di Suka Pakir Kelurahan Jamika. Bansos di Puskesmas Balai Kota Bandung diterima langsung Toto selaku Tata Usaha (TU) di Puskesmas tersebut.
Sementara di Puskesmas Suka Pakir Kelurahan Jamika diterima langsung oleh Kepala Puskesmas dari Suka Pakir.

Bantuan Sosial (Bansos) tersebut berupa kue Donut produk J.co Indonesia yang diserahkan langsung Ketua Umum Gemantara U.Supriatna.SE yang mewakili dari Jayakarta Shooting Club kodam jaya dan Ketua Gemantara Ekda Jawa Barat Duherman.

Ucapan terima kasih pun dilontarkan dari Toto sebagai perwakilan dari Puskesmas Balai Kota Bandung dan dari Puskesmas Suka Pakir, Kelurahan Jamika kepada Gemantara, Jayakarta Shooting Club kodam jaya dan J.co yang telah peduli kepada Kami tim medis sebagai gugus tugas terdepan dalam hal penanganan Covid-19.

Sementara itu U.Supriatna SE bersama Duherman beserta Jajarannya dari Gemantara yang ikut dalam Bansos tersebut mendo’akan untuk para medis beserta crew “Semoga para medis tetap di berikan kesehatan agar terus bisa menangani para pasien pada pandemi Covid-19 ini, karena para medis adalah garda terdepan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di Kota Bandung-Jawa Barat”, katanya.

la juga menambahkan, disini para medis harus bertaruh dengan keselamatannya sendiri dalam menangani pasien Covid-19, semoga para medis tersebut tidak sampai terdampak dari pasien yang sedang ditanganinya, Kita semua berdo’a agar wabah ini segera berlalu, disini saya menghimbau agar seluruh masyarakat dimulai dengan kesadaran dari kita sendiri, taat dan mengikuti anjuran dari pemerintah, pungkasnya.(Biro Jabar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top