Bank Aceh Syariah Berkesempatan Bagi Takjil Kanji Rumbi di Islamic Center Lhokseumawe

Berita Daerah 0 Comment 50

LHOKSEUMAWE, Gemantaranews

Pimpinan beserta pegawai Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe mendapat kesempatan membagikan takjil kanji rumbi kepada masyarakat di hari ke delapan ramadhan 1430 Hijriah atau Senin 13 Mei 2019. Pihak Bank Aceh mengaku bangga dapat mengambil peran pada kegiatan sosial yang setiap tahunnya dilangsungkan di halaman Masjid Agung Islamic Center, Kota Lhokseumawe.

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Iskandar yang hadir bersama Wali Kota Suaidi Yahya menyebut kesempatan sebagai pembagi kanji rumbi untuk masyarakat yang telah mengantre sejak seusai shalat ashar menjadi kepuasan tersendiri bagi pihaknya. Ia sangat mendukung kegiatan sosial ini tetap dapat berlangsung setiap bulan puasa pada tahun-tahun berikutnya.

“Membantu untuk menyediakan dan membagikan kanji rumbi kepada masyarakat pada setiap Ramadhan merupakan kepuasan bagi kami karyawan dan karyawati Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe” tutur Iskandar saat ditemui di lokasi.

Sebagai salah satu donatur tetap pada kegiatan tahunan ini, Bank Aceh Syariah, kata Iskandar, akan selalu berupaya untuk dapat membantu panitia agar kegiatan sosial seperti ini terus dikembangkan.

“Apalagi program ini sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutinitas pada setiap Ramadhan. Bahkan untuk kedepan kalau bisa penyediaan diperbanyak lagi, agar setiap masyarakat yang hadir semua dapat kebagian” ungkap Iskandar.

Muslim Yusuf, ketua panitia kanji rumbi menyebut pemberian kesempatan kepada bank Aceh Syariah cabang Lhokseumawe untuk membagi takjil khas Masjid Islamic Center, sebagai bentuk apresiasi atas lembaga perbankan itu yang selalu bersedia menjadi donatur tetap. Ia menyebut kesempatan yang sama juga dapat diberikan kepada pihak lain atau instansi manapun yang ingin mengambil peran tersebut.

Menurut Muslim, peran para donatur tak terlepas sehingga kegiatan sosial yang menjadi tradisi sejak masjid agung ini diresmikan dapat terus berlangsung.

“Alhamdulillah sampai saat sekarang kegiatan ini masih dapat kita jalankan. Hal tersebut tidak lepas oleh kepercayaan para donatur yang setiap tahunnya selalu memberikan sumbangan kepada panitia pelaksana” ujar Muslim.

Muslim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur, yang telah bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan kepada panitia kanji rumbi Masjid Agung Islamic Center.

“Semoga sumbangan yang telah diberikan menjadi amal bagi mereka di akhirat nanti” demikian Muslim.( mawardi biro Aceh )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top