BANG AZHARI” NYATAKAN SIKAP UNTUK MAJU SEBAGAI CALON WALIKOTA LHOKSEUMAWE

BANG AZHARI” NYATAKAN SIKAP UNTUK MAJU SEBAGAI CALON WALIKOTA LHOKSEUMAWE

Politik 0 Comment 318

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Azhari S.T, atau yang lebih akrab di sapa Bang Azhari Vinca Rosea, memastikan dirinya akan maju sebagai calon Walikota Lhokseumawe pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 mendatang di Kota Lhokseumawe.

Seperti disampaikan kepada awak media, bahwa dirinya akan maju sebagai calon orang nomor satu di Kota Lhokseumawe melalui hajatan pesta demokrasi Pilkada 2022 mendatang.

“Insyaallah saya akan maju mencalonkan diri sebagai Walikota Lhokseumawe pada Pilkada mendatang,” katanya.

Mengenai kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Kota Lhokseumawe, dirinya mengaku sudah mempersiapkannya diri jauh-jauh hari.

“Segala sesuatu jauh-jauh hari sudah kita persiapkan untuk maju pada Pilkada ini, insyaallah mudah-mudahan dengan doa, dukungan dan kepercayaan masyarakat menjadi modal dasar bagi saya untuk ikut serta dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah mendatang,” ungkapnya.

Sambung pimpinan grup usaha Vinca Rosea itu, motivasi lain bagi dirinya maju pada Pilkada mendatang untuk Kota Lhokseumawe adalah, karena panggilan jiwa. Dimana menurutnya, apabila diberi kemampuan akan tetapi tidak mau peduli dan berbuat bagi masyarakat dan ummat, maka menjadi hal yang berdosa.

“Saya merasa memiliki kemampuan untuk berbuat dan menghasilkan sesuatu yang baru kepada masyarakat Kota Lhokseumawe agar masyarakat lebih sejahtera dan makmur, akan tetapi saya tidak mau peduli. Maka saya termasuk manusia yang zalim dan mementingkan diri sendiri. Namun, apabila saya telah mencobanya namun Tuhan berkehendak lain, saya sudah terlepas karena saya sudah berikhtiar,” terang pengusaha muda ini.

Sebutnya lagi, tekadnya untuk maju sebagai walikota Lhokseumawe, bukan karena harta. Akan tetapi keinginannya untuk berbuat agar Kota Lhokseumawe yang memiliki nilai historis dan strategis mampu menjadi kota yang indah, masyarakatnya makmur dan menerapkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari sebagai kekhususan Aceh.

“Motivasinya bukan harta, karena untuk pendapatan saya selama ini, alhamdulillah saya merasa sudah cukup. Tujuan saya jelas, bagaimana dengan kemampuan yang saya miliki, saya ingin berbuat suatu yang lebih baik kepada masyarakat Kota Lhokseumawe ini,” ucap Azhari tegas. (Sayed Pasee)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top