BAKAL CALON KEPALA DESA CIKAHURIPAN PEDULI JALAN RUSAK

BAKAL CALON KEPALA DESA CIKAHURIPAN PEDULI JALAN RUSAK

Berita Daerah 0 Comment 81

KAB.BOGOR, Gemantaranrws

Sebagai seorang tokoh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan, H Andi Upi yang juga merupakan calon kepala desa Cikahuripan tahun 2020, memberikan bantuan perbaikan jalan di lingkungan desa Cikahuripan, kec klapanunggal Kabupaten Bogor.

Karna jalan sebagai sarana kebutuhan masyarakat, maka pada hari Sabtu (7/9/2019) perbaikan jalan dengan pengaspalan dikerjakan bergotong royong bersama masyarakat dan dibantu oleh organisa masyarakat Gibas menggunakan dana pribadi H Andi upi. Perbaikan infrastruktur jalan yang diaspal dari jalan raya cikahuripan menuju Goha bagong dan jalan di kampung cipari.

Dengan di perbaiki dan prasarananya, pengaspalan jalan yang menghubungkan kampung Cikahuripan sepanjang kurang lebih 420meter.
H Andi Upi menuturkan jalan tersebut merupakan akses yang sangat penting, dan merupakan akses warganya untuk melakukan aktifitas, khususnya untuk mengantar aneka hasil pertanian menuju pusat-pusat penjualan.
“Penting sekali, karena selama ini warga kesulitan untuk membawa aneka hasil bumi yang merupakan penghasilan utama mereka ke pusat keramaian atau ke pusat-pusat penjualan. Dengan adanya pengaspalan ini, tentunya sekarang warga tidak mengalami kesulitan lagi,” ungkapnya kepada awak media.

Warga setempat, Asep menuturkan pengaspalan ini baru pertama kali dilakukan dan sangat membantu warga. “Yang kami tunggu-tunggu akhirnya terwujud juga. Kami warga di sini tentunya sangat bahagia dan berterima kasih kepada Haji Andi Upi atas terealisasinya pengaspalan ini. Insya Allah ini sangat bermanfaat sekali buat kami,” singkat kang asep. (Imam)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top