BAHTIAR PIMPIN GAMPONG LHOK PUUK DENGAN CARA KEBERSAMAAN, DEMI KEMAJUAN KECAMATAN SEUNUDON.

Berita Daerah 0 Comment 146

ACEH UTARA, GemantaraNews

Bahtiar resmi menjabat sebagai Geusyik difinitif Gampong Lhok Puuk Kecamatan Seunudon Kabupaten Aceh Utara Masa jabatan priode 2020-2026 mendatang.

Geusyik Bahtiar terpilih setelah unggul meraih hasil perolehan suara mutlak sekitar 60 persen dari 700 masyarakat terdata sebagai pemilih di Gampong Lhok Puuk.
Bahtiar dilantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Muspika Kecamatan Seunuddon yang berlangsung di Balai pengajian Gampong setempat, Senin (24/02/2020) oleh camat Fatwa Maulana,S.Sos,Msi, Kapolsek, Dan Ramil dan sejumlah Anggota DPRK aceh utara serta turut hadir para tokoh masyarakat lain nya di awali dengan acara khenduri syukuran atas pelantikan tersebut.

Camat Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara,Fatwa Maulana, S. Sos, Msi dalam sambutan nya mengharapkan, dengan pelantikan Bahtiar sebagai Geusyik yang baru mampu merobah segala sektor di Gampong tersebut, juga bisa membangkit kemajuan dari segala aspek baik dari pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat dari jumlah anggaran desa yang dikucurkan pertahun nya sebesar 800 juta rupiah tepat sasaran.

“saya harapkan dengan terpilih nya Bahtiar sebagai Geusyik yang baru dilantik ini bisa menjadikan perkembangan Kecamatan, dari segala aspek seperti pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Gampong lewat BUMG serta menjaga nilai nilai budaya yang bersyari’ah, dan menjaga desa yang bebas dari pengaruh narkoba serta lain lain nya”

Sementara itu,Geusyik T. Bahtiar setelah dilantik masa jabatan nya tahun 2020-2026 berjanji akan membangun semua energi yang berkepentingan masyarakat untuk kemajuan bersama terutama menjaga kerukunan antar warga dan menjaga ketertiban sesuai peraturan pemerintah daerah dan kecamatan setempat, serta akan memperjuangkan permasalahan tapal batas desa lhok puuk dengan mantang puntong dapat terselesaikan dengan baik bersama pemerintah daerah, ungkap nya.

“saya selaku geusyik desa Lhok Puuk saat ini akan mencoba secara bersama untuk membangun senergitas pembangunan gampong untuk kemajuan kecamatan seunudon dan menjaga norma norma akidah ke agamaan, serta menyelesaikan secepat nya permasalahan sengketa gampong yang masih terkendala selama ini belum ada kejelasan dari pemerintah daerah maupun kecamatan, hingga ada titik temu yang memuaskan antara kedua belah pihak baik di matang puntong maupun lhok puuk saat ini” tutup nya. (HAMDANI/SAYFUL)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top