BAHARKAM POLRI BAGIKAN 500 SEMBAKO DAMPAK COVID 19

BAHARKAM POLRI BAGIKAN 500 SEMBAKO DAMPAK COVID 19

TNI / Polri 0 Comment 16

JAKARTA, GemantaraNews

Hari ini Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polisi Republik Indonesia (Kabaharkam Polri) Komjen Pol Agus Andrianto.SH.,MH, memerintahkan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri BJP Drs. H Tajuddin MH. Untuk menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako).

Penyaluran sembako diberikan kepada komunitas Polri yang bekerja sebagai cleaning service dan office boy karena dirumahkan, akibat terkena dampak 5 covid-19.

Para pekerja cleaning service dan office boy yang sementara ini dirumahkan oleh Pimpinan perusahaan, mendapat bingkisan berupa paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instant, gula, masker, disenfiktan dan hand sanitizer. Sebanyak 500 paket sembako sudah disiapkan oleh Korbinmas Baharkam Polri.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis kepada lima perwakilan dari para pekerja yang dirumahkan yaitu, Ahmad Ilyas sebagai pekerja pembersih hama dari ASPHAMI. Asrian Nugraha, Cleaning service Hijau Berdikari Indonesia (HIBER). Wiwin, sales dari Asosiasi Bisnis Alih Daya. Suyatno, Driver dari Asosiasi Bisnis Alih Daya. Arya, Agen dari Asosiasi Bisnis Alih Daya. Yang dilaksanakan dihalaman kantor Kabaharkam Polri Jakarta. Jumat (8/5/2020).

Pembagian sembako dilakukan dalam rangka mengantisipasi dampak ekonomi dari Pandemi Covid–19, yang mengakibatkan banyaknya warga yang tidak bekerja lagi atau diistirahatkan.

Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri BJP Drs. H.Tajuddin MH berharap, dengan diberikannya bantuan sembako ini, para pekerja yang diberhentikan bisa lebih tenang untuk tinggal di rumah selama beberapa hari kedepan.

“Untuk program Solidaritas Baharkam Polri Peduli Sosial, akan terus di lanjutkan dalam rangka memperkuat program pembagian sembako yang dilakukan pemerintah dengan prioritas untuk wilayah-wilayah yang penduduknya terpapar Covid 19,” tutupnya.(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top