BAGINDA POLIN LUMBAN GAOL,SH.MH, DIDUKUNG SEJUMLAH TOKOH MASYARAKAT DICALONKAN MENJADI BUPATI HUMBAHAS PERIODE MENDATANG

BAGINDA POLIN LUMBAN GAOL,SH.MH, DIDUKUNG SEJUMLAH TOKOH MASYARAKAT DICALONKAN MENJADI BUPATI HUMBAHAS PERIODE MENDATANG

Berita Daerah 0 Comment 86

SUMATERA UTARA,
Gemantaranews

Sabtu 24 Agustus 2019 sejumlah Tokoh Masyarakat, khususnya Toga Marbun Boru Bere Ibebere sepakat dukung Baginda Polin Lumban Gaol,SH.MH untuk maju menjadi Bupati Humbang Hasundutan (Humbang’Has) untuk Pilkada mendatang, Periode 2020-2025.

Menurut Tokoh Masyarakat dengan mendukung Baginda Polin menjadi Bupati Humbang’Has dikarenakan kebermasyarakatannya, meskipun beliau saat ini tinggal di Kalimantan tetapi beliau tidak pernah lupa dengan Kampung halaman. Beliau terus memberi saran yang baik untuk Kampung halamannya untuk terus lebih maju dan sejahtera.
Yang menjadi kekaguman untuk Baginda Polin kedekatannya terhadap Masyarakat dan saat ini diadakan pertemuan Penatua- Penatua Marga serta para Tokoh Adat yang berlangsung di Gedung Rajawali Futsal di Jalan Doloksanggul Siborongborong.

Dengan keseriusannya Baginda Polin Lumban Gaol,SH.MH mengajukan dirinya untuk menjadi Bupati Humbang’Has, Dan reaksi dari Masyarakatpun sangat bangga dan senang mendengarnya. Maksud dan tujuan Baginda Polin Lumban Gaol, SH.MH mengajukan dirinya menjadi Bupati Humbang’Has hanya memiliki tujuan yakni, lngin memajukan Kabupaten Humbang Hasundutan yang juga merupakan Kampung halamannya lebih maju lagi, ungkapnya.(sunnardo l.g)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top