BAGAI MANA NASIB MEGA PROYEK CAMPAKA KAB CIANJUR

BAGAI MANA NASIB MEGA PROYEK CAMPAKA KAB CIANJUR

Berita Daerah 0 Comment 27

CIANJUR, Gemantaranews

Kini tidak lagi tampak aktifitas dan keramaian dari bisa nya di lingkungan sekitar Mega proyek Campaka Kab Cianjur , Seperti kondisinya sekarang dan bagi mana pula kelanjutan Mega proyek tersebut.

Kawasan Mega proyek Campaka yang di sinyalir yang masih menyisakan permasalahan terkait hasil kajian Pemerintah bersama para ahli yang menetap kan Campaka Sebagai Zona merah sebelumnya kawasan tersebut ramai dengan berbagai aktifitas pembangunan dan kedinasan .

Sesuai rencana kawasan tersebut akan menjadi pusat pemerintahan kab Cianjur namun kini bangunan yang ada yang berdekatan dengan kantor kecamatan Campaka yang telah di biayai uang rakyat ini yang kini terabaikan hingga fasilitas gedung yang sudah mulai mengalami kerusakan di sana sini padahal belum pernah di gunakan sebagai mana mestinya.

Dilingkungan tersebut dimana terdapat kediaman bapa Bupati saat itu.
Berdiri kokoh masjid Baitul Mu’ minin dan bangunan lainya yang tidak ke urus di hiasi dinding tanah yang sekali kali berpotensi longsor.
Kini kawasan tersebut tidak ubah nya kawasan tidak bertuan , dulu sebelumnya mobil – mobil mewah plat merah dan tamu agung yang berkunjung kini hanyalah mobil angkutan umum terparkir di halaman pendopo.

Di harapkan Pemda kab Cianjur bersama DPRD Cianjur harus bukan sekedar menghentikan proyek tersebut tapi di pelihara bangunan – bangunan yang sudah ada tersebut.
(tamma/biro cianjur)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top