BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) BELUM ADA DI TAPANULI UTARA-SUMUT

BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) BELUM ADA DI TAPANULI UTARA-SUMUT

Narkoba 0 Comment 27

TAPANULI UTARA, Gemantaranews

Jalinan kemitraan Gema Nusantara (Gemantara) melalui jurnalisnya Gemantaranews yang beranjangsana ke Polres Taput, selain untuk bersilaturahmi sekaligus mengkonfirmasi perihal Badan Narkotik dan Narkoba (BNN) di Kabupaten Tapanuli Utara-Sumut, Selasa 2 Juli 2019.
Sekira pukul 10:10 jurnalis Gemantaranews menyambangi yang diterima AKP, S.Simbolon selaku Kasat Narkoba diruang kerjanya, pada silaturahmi tersebut Kami menanyakan perihal tentang keberadaan BNN di.

AKP S.Simbolon pun menuturkan kepada Kami yang mengatakan, “Bahwa Pemkab Kita belum mempunyai BNN, ada sekitar 6 Kabupaten belum ada BNN’nya bahkan apabila ada kejadian terkait dengan masalah Narkoba Kita serahkan ke Polres Kabupaten tetangga yang sudah ada BNN’nya, andai saja Kita sudah ada, pihak Kepolisian dalam hal tes Narkoba bisa Kita lakukan, oleh sebab itu wewenang untuk hal tersebut pihak Pemkab merujuknya ke pihak RSUD, kata beliau.

Untuk sementara ini tidak menjadi masalah, sebab mengenai terhadap penggunaan Narkoba di Wilayah Kita ini belum seberapa banyak di banding kota lain seperti hal’nya di kota Medan dan sekitarnya, makanya BNN belum ada dengan alasan, pengguna Narkoba yang tertangkap paling banyak 2 orang setiap bulannya. tidak seperti saat bertugas dikota medan seperti sebelumnya rata-rata 1 orang perhari ada saja yang tertangkap terkait Narkoba, pungkasnya.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top