AZHARI FOUNDATION BERSAMA GEMANTARA EKBANG LHOKSEUMAWE LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TK SRIKANDI

AZHARI FOUNDATION BERSAMA GEMANTARA EKBANG LHOKSEUMAWE LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TK SRIKANDI

Berita Daerah 0 Comment 75

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Azhari Foundation atau Klinik Vinca Rosea Bersama Organisasi Masyarakat Gema Nusatara (Gemantara) Eksekutif Cabang Lhokseunawe melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Taman Kanak Kanak (TK) Srikandi kampung Jawa lama kecamatan Banda sakti Lhokseumawe , Selasa (21/9/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut bagian upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covi-19) itu, dipimpin langsung oleh Direktur Klinik Vinca Rosea, Azhari, ST.

Pada kesempatan itu, Azhari mengatakan, selain untuk mencegah penyebaran Covid-19, penyemprotan cairan antiseptik itu sebagai wujud kepedulian terhadap endemik Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Disebutkannya, selain di TK srikandi, tempat ibadah seperti Mesjid Kuta Asan Simpang Ardath dan SMK Negeri 7 Lhokseumawe juga jadi pilihan sebagai lokasi penyemprotan disinfektan.

Selanjutnya akan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa pesantren atau dayah di Kota Lhokseumawe.

“Ke depan, hal yang sama juga akan dilakukan di pesantren atau dayah di Kabupaten Aceh Utara,” tambahnya.

“Penanganan Covid-19 tidak semata-mata menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama semua pihak. Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 semampu yang bisa dilakukan”, imbuhya.

“Sekecil apapun yang bisa dilakukan, dengan disertai niat tulus dan ikhlas, serta memohon kepada Allah SWT, wabah Covid-19 bisa segera pergi dari negeri kita,” pungkasnya. (Nazar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top