AWAL TAHUN PELAJARAN 2020/2021 PROSES KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR SEKOLAH DI KARAWANG TETAP SECARA DARING

AWAL TAHUN PELAJARAN 2020/2021 PROSES KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR SEKOLAH DI KARAWANG TETAP SECARA DARING

Berita Daerah 0 Comment 23

KARAWANG, GemantaraNews

Dinas Pendidikan Dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, kegiatan proses belajar mengajar tahun pelajaran baru Rabu, 13 Juli tahun 2020 tetap dilakukan secara Daring walau tahun pelajaran 2020/2021 sudah dimulai tapi sekolah tetap belum bisa dibuka ucap kepala dinas, (10/07/2020).
Kegiatan belajar tetap di sekolah belum diperbolehkan, karena pemerintah Kabupaten Karawang masih memantau perkembangan wabah Covid – 19 sebab masih ada potensi penularan yang dapat membahayakan korban jiwa.

Salah satunya yang paling beresiko adalah anak-anak sekolah.
Karena baru-baru ini tim gugus tugas Covid – 19 Karawang menemukan bahwa ada dua anak yang terpapar Covid – 19, maka pemerintah mengambil kebijakan baru untuk anak sekolah tetap belajar jarak jauh ( belajar dirumah). Di era pandemi Covid – 19 yang diutamakan adalah kesehatan anak bukan mengenai bagaimana proses belajar atau kurikulum sekolah. Tujuan utama kita adalah penyelamatan kesehatan dan jiwa anak-anak kita.

Dengan demikian sekolah di Karawang belum bisa dibuka di tahun ajaran baru ini proses belajar mengajar tetap dilakukan belajar jarak jauh.
Tetap dirumah mengikuti proses pembelajaran kegiatan belajar secara daring, ini berlaku untuk sekolah di seluruh Kabupaten Karawang. Meski ada wilayah non kasus Covid -19 tetap tidak diperbolehkan, kita tetap kuwatir dan menjaga penularan Covid – 19, ujarnya.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top