AWAL JANUARI 2021 POLSEK PANAI MENGAMANKAN TINDAK PENYALAGUNAAN NARKOTIKA JENIS SABU

AWAL JANUARI 2021 POLSEK PANAI MENGAMANKAN TINDAK PENYALAGUNAAN NARKOTIKA JENIS SABU

Narkoba 0 Comment 352

LABUHANBATU Gemantara News

Tak kunjung lelah untuk memberantas Narkoba dan marak nya Predaran Narkotika jenis Sabu di kawasan Labuhanbatu kampung Tempel Dusun l Desa Tanjung haloban kecamatan Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu Team Reskrim mengamankan salah seorang warga yang diduga sedang mengedarkan Narkotika jenis sabu disekitaran Desa kampung Tempel Desa Tanjung Haloban Kec.Bilah hilir Kab. Labuhanbatu pada tanggal 4 Januari 2021 sekitar jam 13.30 wib.

Ada pun kronologis penangkapan tersebut Team Polsek Panai Tengah lagi lagi mendapat imformasi dari masyarakat yg dapat di percayai bahwasanya ada salah seorang warga sedang mengedarkan Narkotika jenis sabu di seputaran kampung Tempel Desa Tanjung Haloban.

Kemudian Team Polsek Panai Tengah mencoba melakukan pembelian secara Undercover kepada pengedar Alparet Simbolon atau di sapa degan A L sebanyak dua paket degan harga 200.000( Dua Ratus Ribu Rupiah) kepada warga kampung Tempel Desa Tanjung Haloban Kec. bilah Hilir Kab. Labuhanbatu.

Kemudian Kapolsek Panai tengah IPTU Rusdi Koto S.H memerintahkan kepada Kanit Rerkrim F Sigiro beserta Team Opsnal Panai tengah Brigadir Muhammad Yunus Ritonga .dan dibawah naungan Kanit Reskrim F Sigiro berhasil meringkus A L kemudian, Team Opsnal Panai Tengah tak lagi membuang kesempatan langsung meringkus Alparet Simbolon dan Kemudian diboyong ke Polsek Panai Tengah guna penyelidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yg di temukan dua klip transparan Narkotika jenis Sabu dengan harga 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) yg dibungkus dengan timah rokok .kemudian team Opsnal memeriksa kantong sebelah kanan dan mendapatkan barang bukti sebanyak 15 klip paket Sabu siap untuk di edar di bungkus kotak warna putih dan dibungkus lakban warna hitam dan satu unit Hp Nokia warna hitam dan Dua bungkus besar yg kosong beserta Dua buah sekop kecil yang digunakan untuk mengemas Narkotika jenis Sabu.

Hal ini di sampai kan Oleh Kaposek Panai Tengah IPTU Rusdi Koto S H melalui pesan watsap kepada awak media Gemantaranews.com kemudian pungkas Kapolsek Panai Tengah, tidak ada kompromi untuk memberantas Marak nya Narkotika jenis sabu di wilaya Hukum Pesisir Pantai, tidak akan tebang pilih seperti ada anak tiri dan kandung, akan tebang habis bagi pengguna Narkoba dan Bandar atau pengedar.
Dan kemudian kasus tersebut akan di limpakan ke Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Terang nya.(Rudi p)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top