AUDENSI DUKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KAB. KARANGASEM BAGI LAPAS KLS IIB KARANGASEM

AUDENSI DUKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KAB. KARANGASEM BAGI LAPAS KLS IIB KARANGASEM

Berita Daerah 0 Comment 37

KARANGASEM BALI, Gemantara News

Rabu, 20 Januari 2021 Dalam mendukung program pembinaan kepribadian dan pembinaan kemandirian bagi warga binaan pemasyarakatan di Lapas Kls IIB Karangasem pemerintah daerah memberikan ruang waktu untuk audensi pertemuan antara ibu bupati dengan kepala lapas kls IIB Karangasem yang di laksanakan di ruangan kerja ibu bupati Karangasem.

pada pertemuan tersebut kalapas kls IIB Karangasem Jaka Prihatin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah atas dukungannya pada tahun 2020, selanjutnya pada tahun 2021 bapak kalapas berharap kepada pemerintah daerah Karangasem untuk tetap mendukung pengamanan dan program pembinaan kepribadian maupun pembinaan kemandirian bagi WBP melalui pelatihan ketrampilan dan penyediaan sarana/ prasaranan.

pembinaan kepribadian kerohanian dan pembinaan kemandirian perikanan, pertanian maupun peternakan. Ibu bupati menyampaikan akan selalu mendukung program pembinaan yang di lakukan oleh lapas kls IIB Karangasem dan akan membantu menyediakan sarana dan prasarana pembinaan yang butuhkan oleh lapas kls IIB Karangasem.(Ike)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top