AROGANSI KADES YANG BERBUNTUT PENGANIAYAAN SEORANG WARGANYA

Headline 0 Comment 1795

BOGOR, Gemantaranews
Senin 21 januari 2019
sekitar pukul 17:00 WIb. pengeroyokan seorang warga terjadi di kawasan lndustri (wahyu sejahtra) diwilayah desa.kembang kuning, Kec.Klapanunggal, Kab.Bogor – Jawa Barat,
yang di provokasi oleh seorang Kepala Desa (Kades) terhadap seorang warga desa Kembang Kuning bernama candra yang sedang berada di kawasan lndustri tersebut.
Kades Kembang Kuning MM menyerang bersama anak buahnya yang berbuntut pemukulan dan mengakibatkan luka sobek pada bagian mulut.

Kejadian bermula dari korban yang memberhentikan dan menegur sopir/anak buah Kades yang sedang membawa mobil siaga desa yang di pergunakan untuk kepentingan pribadi Kades, mobil akan menuju Empang/Kolam ikan milik Kades, didalam mobil berisi tumpukan pakan ikan milik Kades MM.
Sedangkan menurut korban seharusnya kendaraan tersebut dipergunakan hanya untuk kepentingan warga bagi yang membutuhkan darurat pertolongan dan yang lainnya, Mendapat aduan dari si sopir desa siaga perihal peneguran tersebut, Tak lama berselang sekitar 15 menit Kades dan anak buahnya datang menemui korban lalu menarik baju sikorban dan menyuruh anak buahnya agar mengeroyok memukuli si korban.

Kamipun menyambangi salah seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Saksi yang enggan disebutkan namanya menceritakan kronologis kejadian tersebut kepada kami
tutur saksi.
” Saya kebetulan lagi duduk dengan korban dilokasi, tiba-tiba kendaraan Terios hitam yang dikemudikan Kades melaju kencang ke arah kami (saksi dan korban) lalu berhenti dan MM (Kades) turun dari mobil terios disusul oleh anak buah nya, Kades langsung menarik baju si korban sambil berteriak memaki korban dan mendorongnya dengan arogan Kades menyuruh anak buahnya memukul sikorban, korbanpun di keroyok salah seorang Pelaku juga ada yang menggunakan senjata tajam, tutur saksi kepada kami.
Kasus ini segera dilaporkan korban kini dalam penanganan Polsek Klapanunggal, Pelapor meminta para pelaku agar segera ditindak tegas.

(Biro.Bigor)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top