APEL KONSOLIDASI TNI – POLRI  SERTA  ACARA HALAL BIHALAL KODIM 0429  LAMPUNG TIMUR BESERTA POLRES LAMPUNG TIMUR .

APEL KONSOLIDASI TNI – POLRI SERTA ACARA HALAL BIHALAL KODIM 0429 LAMPUNG TIMUR BESERTA POLRES LAMPUNG TIMUR .

TNI / Polri 0 Comment 46

LAMPUNG, Gemantaranews

Apel Konsulidasi TNI – POLRI operasi Ketupat Krakatau 2019 ,Lampung Timur serta acara Halal Bihalal , diadakan di Makodim 0429 Lampung Timur ,Kamis 13/06/2019.
Acara langsung dipimpin Dandim Letkol Inf CH.Prabowo .

Turut hadir pada acara tersebut ,
Kapolres Lampung Timur ,AKBP Taufan Dirgantoro .SIK ,beserta Brimob 1 regu dan jajaran Kepolisian Resort beserta Sektor di lingkup kabupaten Lampung Timur ,
Kasdim 0429 Lamtim , Mayor Kav .Joko Subroto, dan anggota TNI Kodim 0429 Lamtim , 300 orang, beserta wakil bupati Lamtim ,Zaiful Bukhori beserta jajaran pemerintahan Lamtim.

Dalam acara ini , Dandim 0429 /Lamtim, Letkol Inf CH Prabowo membacakan amanat Kapolda Lampung , Brigjen Polisi Purwadi Arianto , yakni ,
Yang terhormat ,Kapolres Lamtim , Wakapolres Lamptim ,Dandim 0429/Lamtim ,pejabat Utama Polres Lamtim ,Kapolsek Jajaran Polres Lamtim ,Kasubden II Pelopor Batalion /Lamtim , dan seluruh anggota yang saya hormati .

Sebagai insan yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa , marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT , karena atas dan limpahan rahmatNYA, pada pagi ini kita bisa berkumpul bersama dalam kegiatan Apel Konsolidasi Ops Ketupat Krakatau 2019 .

Apel konsolidasi yang dilaksanakan hari merupakan sarana bersilaturahmi bagi kita sekalian dalam suasana Idul Fitri 1440 H . Untuk itu atas nama Kapolda saya ucapkan Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir batin , ucapnya.

Disamping itu juga dikatakan , apel konsolidasi ini bertujuan untuk melaksanakan analisa dan evaluasi ,sesuai antara perencanaan dan pelaksanaan dalam pengamanan termasuk melaksanakan pengecekan personil , peralatan dan sarana dan prasarana .

Dengan mengucap Alhamdulilah , pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2019 yang ada di wilayah hukum Polda Lampung berjalan dengan aman ,tertib dan lancar , ungkapnya .

Dikatakan juga , mendapat apresiasi dari Kapolri , Jenderal Polisi M .Tito Karnavian , pada saat video Confrence ,dengan jajaran Kepolisian pada hari Senin 10/06/2019.

Untuk itu melalui apel konsolidasi dan persiapan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum ( PHPU ) 2019 ini , mari kita rapatkan barisan untuk bersama sama menjaga dan mengawal kelancaran dalam pelaksanaan sidang PHPU dengan tugas pokok dan peran fungsi masing masing , imbuhnya .

Setelah pembacaan Amanat dari Kapolda Lampung dilanjutkan dengan acara halal bihalal dan makan bersama di lapangan Makodim 0429/ Lamtim .
Dan acara kegiatan hingga awal dan akhir berjalan dengan , lancar , tertib dan kondusif .
(fk . nainggolan /anton TD)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top