APARAT TNI POLRI DO’A BERSAMA UNTUK PENGAMANAN LOGISTIK HASIL PEMILU

Politik 0 Comment 25

TAPUT SUMATERA UTARA,
Gemantaranews

Pelaksanaan pengamanan dari TNI-POLRI terhadap logistik hasil Pemilu Sekecamatan Siborongborong berjalan dengan baik, Kamis (18/04/2019).

Dari pantauan jurnalis Gemantaranews dilapangan sebelum melaksanakan pengamanan terhadap logistik hasil Pemilu tersebut, Semua Aparat yang ada bergabung dan melakukan Do’a bersama untuk kelancaran tugas dalam pengamanan logistik hasil Pemilu dari Desa siborongborong tersebut.

Pelaksanan Do’a bersama dilakukan diruang tunggu Camat Siborongborong, yang juga dihadiri Staff PMD dan PPK. Do’a dipimpin oleh Kapolsek dan Koramil setempat yang di amini oleh dari kedua anggota masing-masing.

Saat Kami mengkonfirmasi dari salah satu anggota Danramil, mengenai pekerjaannya hingga hari ini, Beliau menuturkan setelah semua logistik dari Desa-desa Sekecamatan Siborongborong sampai ke PPK dari hasil perhitungan pemilu kemarin akan di cek di PPK ini, yang kemudian akan Kita kawal hingga sampai ketempat KPUD Tapanuli Utara di Provinsi Sumatera Utara ini, ungkapnya.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top