ANTISIPASI TERHADAP VIRUS COVID-19,KADES TERPILIH DESA PUNGPUNGAN PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN

ANTISIPASI TERHADAP VIRUS COVID-19,KADES TERPILIH DESA PUNGPUNGAN PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN

Berita Daerah 0 Comment 25

BOJONEGORO, GemantaraNews

Upaya meningkatkan kewaspadaan, Antisipasi dan Pencegahan terhadap merebaknya virus Corona (Covid-19)
di desa pungpungan,Kecamatan kalitidu Bojonegoro Jawa Timur, Kepala desa terpilih periode 2020-2026 bersama Relawan Aksi Tanggap Bencana( SIGAB) yang ada didesa tersebut lakukan Penyemprotan dan Menyisir Beberapa Rumah warga. Senin 30/3/2020.

Kegiatan Antisipasi dan pencegahan tersebut, kali ini dipimpin Langsung oleh Kepala desa terpilih desa pungpungan Yaitu Slamet hari hadi. Kegiatan yang dimulai dari pukul 08:00 pagi ini, menyisir pemukiman warga dan juga tempat-tempat yang dianggap rentan terhadap merebaknya virus Corona (Covid-19) didesa pungpungan.

Kepala desa terpilih desa pungpungan Slamet Hari Hadi Kepada Media ini menyampaikan, Kegiatan ini merupakan himbauan antisipasi dan pencegahan terhadap merebaknya virus Corona (Covid-19) sekarang yang ditakutkan oleh semua elemen masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan himbauan antisipasi dan pencegahan terhadap merebaknya virus Corona yang sekarang lagi gempar di beberapa daerah terutama di Indonesia sendiri,”ungkap kades terpilih desa pungpungan.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat Mencegah dan Mengantisipasi adanya wabah yang meresahkan Masyarakat, pastinya dengan kekhawatiran tersebut masyarakat dapat di Minimalisir oleh penularannya,” Harap kades yang akrab disapa kang Hari”

Sementara itu, Salah satu warga setempat sangat berterimakasih terhadap Sosialisasi dan Penyemprotan yang dilakukan oleh Relawan SIGAB yang dipimpin Langsung Kades terpilih desa pungpungan.

“Saya sangat berterima kasih ih yang sebesar-besarnya terhadap kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa terpilih desa pungpungan .”Ucap Fitri bersama sutomo (suami ) kepada media ini.(Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top