ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA, SATGAS KHUSUS COVID-19 PURWAKARTA TUTUP HIBURAN MALAM

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA, SATGAS KHUSUS COVID-19 PURWAKARTA TUTUP HIBURAN MALAM

Hukum 0 Comment 36

PURWAKARTA, GemantaraNews

Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona satgas Covid-19 mengadakan Operasi tempat hiburan malam setelah Pemerintahan Kabupaten Purwakarta mengeluarkan surat edaran. Dalam surat edaran tersebut, sejumlah tempat usaha wisata, cafe resto, tempat hiburan malam agar menutup sementara aktivitas terhitung mulai tanggal 17 maret sampai 31 maret mendatang, diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19.

dalam kegiatan Operasi tersebut Pemkab Purwakarta bekerja sama dengan aparat kepolisian Polres Purwakarta serta Instansi terkait. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana saat diminta tanggapannya disela – sela kegiatan Operasi selasa (17/3/2020) malam hari ini kita mengadakan Operasi berkaitan dengan perintah penutupan tempat keramaian khususnya di Purwakarta, sesuai dengan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemprov Jawa Barat. sebagaimana dengan himbauan itu, untuk tidak ada pergerakan ataupun perkumpulan untuk melibatkan yang melibatkan lebih dari 20 orang guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khususnya di Kabupaten Purwakarta ” ujar Iyus.

lebih lanjut dijelaskan, meminta agar kegiatan terkait melibatkan massa, termasuk Study tour, event olahraga, ataupun sejenisnya lebih baik ditunda dulu.”Jika ada tempat hiburan malam yang masih membandel, kami tak akan segan – segan untuk memberikan sanksi tegas, kita harus bisa memastikan bersih dan higienis pada fasilitas umum kepariwisataan,” ujar Ketua Satgas Covid-19 itu.(Robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top