ANISA PENDERITA KANKER PAYUDARA  MENGUNDANG PARA  ALIANSI  PEDULI UMAT.

ANISA PENDERITA KANKER PAYUDARA MENGUNDANG PARA ALIANSI PEDULI UMAT.

Berita Daerah 0 Comment 556

METRO, Gemantaranews

Berbagai Aliansi maupun kumpulan Masyarakat peduli umat Kamis 27/9/19. membanjiri ruangan di mana Anisa si penderita penyakit kanker payudara di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro.

Kehadiran mereka ke Rumah Sakit, selain melihat akan keadaan Anisa, juga mereka melakukan do,a. bersama untuk kesembuhan Anisa. di antara yang hadir Aku Cinta Masjid Taqwa Kota Metro rombongan itu di pimpin langsung oleh Arizal, dan selain itu rombongan itu juga menyerahkan bantuan berupa Uang, yang tujuannya untuk dapat meringankan beban keluarga si penderita.mengingat Anisa selama di rawat dalam setiap harinya harus di suplai darah sekurang kurangnya dua kantong darah.

Selain itu pula hadir rombongan Masyarakat luar Daerah bahkan sampai kumpulan Masyarakat yang bekerja di luar Negeri yang mengatas namakan Buruh Migran Indonesia( BMI) yang ada di Negara Taiwan. selain itu hadir juga satu alumni Anisa dari SMKN 2 Kota Metro. bahkan sebelumnya Camat Metro Kibang Hi Edi Harnowo juga hadir sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggungjawab terhadap warganya.

Kepedulian mereka terhadap sesama selain untuk memberikan semangat bagi si penderita juga bagian dari sumbangsih terhadap kawan sealumni. selebih hingga sampai berita ini di terbitkan dari beberapa mayarakat masih silih berganti berdatangan untuk menjenguk Anisa. yang masih tergulai di ranjang pengobatan Rumah Sakit Mardi Waluyo.( Bambang, S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top